Bantah Menikung Zikri Daulay, Alvin Faiz Dekati Heny Rahman Ketika Sudah Tak Ada Pasangan

Bantah Menikung Zikri Daulay, Alvin Faiz Dekati Heny Rahman Ketika Sudah Tak Ada PasanganAlvin Faiz dan Henny Rahman. - Ist/ Instagram @alvin_411
15 Agustus 2021 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Publik dihebohkan dengan kabar pernikahan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, dengan mantan istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman.

Ada beberapa hal yang menjadi sorotan, yakni status Alvin Faiz yang baru dua bulan menduda serta wanita yang ia nikahi merupakan mantan istri sahabatnya sendiri.

Itulah yang membuat Alvin Faiz dianggap menikung teman oleh beberapa netizen.

Baca juga: Film 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas' Menang di Locarno International Film Festival 2021

Alvin Faiz ternyata tidak terima dengan sebutan itu. Ia pun langsung membela diri ketika ada seorang netizen berani menyebutnya sebagai penikung melalui direct message (DM).

"Alah, ga usah sok agama lo, kelakuan lo ga banget istri temen lo sendiri lo embat juga jijik," tutur seorang netizen, yang mengirim pesan pada Minggu (15/8/2021).

Jengkel dengan pesan tersebut, Alvin membalas, "Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri, komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama."

Lelaki 22 tahun ini mengaku akan melaporkan netizen yang masih melakukan fitnah kepadanya ke badan hukum.

Baca juga: 5 Tips Hidup Bahagia dengan Mencintai Diri Sendiri

"Saya ga segan-segan membawa orang-orang seperti ini ke hukum," sambung Alvin.

Lebih lanjut, Alvin memvalidasi pernyataan seorang netizen lain yang membelanya dengan mengatakan bahwa manusia tidak akan mengetahui jodohnya.

"Kita gatau nasib dan jodoh kita ke depannya. Kalo memang jodoh kita mantannya temen kita kenapa nggak? Selama itu semua udah diatur sama Allah?" balas netizen tersebut.

Alvin pun mengiyakan, "Se simple itu, kita sama-sama dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia ada pasangan ketika dekat dengan saya, baru saya salah."

Sumber : Suara.com