Advertisement

Diingatkan Netizen Soal Api Neraka, Bunga Zainal: Seakan Dia Tuhan dan Pemilik Surga

Newswire
Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:57 WIB
Bhekti Suryani
Diingatkan Netizen Soal Api Neraka, Bunga Zainal: Seakan Dia Tuhan dan Pemilik Surga Bunga Zainal. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Bunga Zainal memberi sindiran telak kepada warganet yang selama ini nyinyir karena menikah dengan pria beda agama.

Bunga Zainal selalu saja diserang oleh netizen. Terlebih soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh.

Advertisement

Tak cuma dituduh matre, ia bahkan sering dihujat karena menikah dengan pria yang berbeda agama. Bunga tak jarang merasa kesal hingga menjadikan hujatan tersebut sebagai candaan agar tak terpancing emosi.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan Bunga lewat Instagram Story. Seorang netizen terlihat menceramahi wanita 34 tahun itu lewat kolom komentar postingannya.

"Masih ada orang yang peduli dengan ingin menyelamatkan anda dari kesesatan... biar pun saya orang yang tidak kenal... tetapi masih ada sisi perhatian kepada anda... anda wajib bersyukur kepada Allah.. yang ingin menyelamatkan saudara dari kemudaratan..," tulis netizen tersebut.

"Anda sadar dari gambaran tersebut masih ada keimanan diri anda... emang anda ga takut sama azab Allah.. yang sangat pedih... anda ga kebayang.. api didunia itu setengah dari api dineraka... sedang api dineraka sangatlah panas dan bau busuknya menyengat... harusnya anda sadar... saya cuma menasihati anda.. cuma anda menyesal kelak nanti... saya doakan supaya anda mendapat hidayah... menikah sama non muslim ibarat anda sedang berzina... anda sadar hal tersebut @bungazainal05," imbuhnya.

Melihat postingan tersebut Bunga langsung menuliskan balasan menohok. Ia mengingatkan balik netizen tersebut agar tak bersikap sok paling suci.

BACA JUGA: Lesti Kejora-Rizky Billar Resmi Jadi Suami Istri

"Pagi-pagi gak sengaja kebaca comment ini orang, baca comment nya seakan dia itu suci & bersih, seakan dia adalah Tuhan dan seakan dia pemilik surga (emoji tertawa)," tulis Bunga.

"Bang, mbak siapa lah itu urus aja urusan masing masing ya, agak sensitive kalo bahas agama di sosmed, lebih baik kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," imbuhnya.

Bukan pertama kali Bunga disentil soal agamanya oleh netizen. Tapi ia memilih santai menanggapi sentilan-sentilan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement