Advertisement

Daniel Craig Enggan Wariskan Kekayaan ke Anaknya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Agustus 2021 - 06:57 WIB
Budi Cahyana
Daniel Craig Enggan Wariskan Kekayaan ke Anaknya Daniel Craig - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor 'James Bond' Daniel Craig mengatakan anak-anaknya tidak akan menerima kekayaan jutaan dolar yang dimilikinya.

Aktor yang telah memainkan James Bond sebanyak lima kali itu, dilaporkan memiliki kekayaan senilai US$160 juta atau sekitar Rp2,3 triliun.

Advertisement

Daniel Craig mendapatkan gaji delapan digit di Hollywood termasuk tambahan US$25 juta untuk memerankan ulang peran James Bond dalam "No Time To Die" yang akan datang dan US$100 juta untuk muncul dalam sekuel "Knives Out" 2019.

Sayangnya, kekayaannya  itu tidak akan dia bagikan pada anak-anaknya.

Dalam edisi terbaru Majalah Candis, Craig merinci filosofinya tentang warisan, dengan mengatakan bahwa dia tidak berencana memiliki banyak uang tersisa untuk diberikan kepada anak-anaknya pada saat dia meninggal.

"Bukankah ada pepatah lama bahwa jika Anda mati sebagai orang kaya, Anda telah gagal?" Craig mengatakan dalam wawancara, dikutip dari CNBC.

Craig mengatakan bahwa dia merasa "tidak menyenangkan" meninggalkan sejumlah besar uang kepada ahli waris. Dia memiliki dua anak, seorang putri berusia 29 tahun dan seorang putri berusia 2 tahun. Istrinya, aktor Rachel Weisz, juga memiliki seorang putra remaja.

"Filosofi saya adalah singkirkan atau berikan sebelum Anda pergi," kata Craig.

Bintang Hollywood itu jauh dari orang pertama yang secara terbuka menyatakan bahwa anak-anak mereka tidak akan menerima sebagian besar kekayaan mereka. Investor Warren Buffett yang kekayaannya mencapai lebih dari $100 miliar baru-baru ini menegaskan kembali kekayaan bersihnya lebih baik dihabiskan untuk tujuan filantropi daripada ke dalam portofolio investasi anak-anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement