Beberapa Hari Setelah Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Ikuti Program Hamil

Beberapa Hari Setelah Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Ikuti Program HamilVicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). - Suara.com/Alfian Winanto
23 Agustus 2021 23:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kalina Oktarani baru saja mengalami keguguran, namun dalam waktu dekat, ia dan suaminya, artis Vicky Prasetyo akan mengikuti program hamil.

"Ya Insya Allah langsung (program hamil)," kata Vicky Prasetyo, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Vicky Prasetyo tak mau putus asa setelah kehilangan calon anak pertamannya bersama kali. Mantan suami Angel Lelga ini berserah diri kepada Tuhan dengan terus berusaha.

Baca juga: Nella Kharisma Melahirkan Anak Pertama di Solo, Baru Sehari Langsung Joget-joget

"Namanya kita juga nggak menghalangi kalau memang ada kehendak Allah untuk bisa dipercaya lagi, dititipkan lagi, diberikan keturunan, ya memang itu tujuan kita," ujar Vicky Prasetyo.

Hal senada disampaikan Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier itu optimistis bisa kembali hamil dengan upaya yang dilakukan.

"Insya Allah sih kalau aku, maksudnya kan aku pengin punya keterunan lagi. Ya mudah-mudahan optimis aja kita sih," tutur Kalina Oktarani.

Baca juga: Deddy Corbuzier Ungkap Sembuh dari Covid-19, Sempat Kritis Hingga Nyaris Meninggal

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengumumkan kabar duka kehilangan calon bayinya. Dia ikhlas meskipun sempat yakin kalau si janin bisa bertahan.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Kemarin mama yakin kita bisa berjuang berdua, sampai mama dan Daddy bisa gendong kamu di bulan Maret tahun depan," tulis Kalina Oktarani, Sabtu (21/8/2021).

Kalina Oktarani yakin apa yang ditakdirkan Tuhan ini pasti jadi yang terbaik buat hambanya.

"Allah lebih sayang sama kamu. Allah ingin gendong kamu lebih dulu dibandingkan mama dan daddy. Allah sudah memberikan kamu tempat yang jauh lebih indah dan menunggu kami dipintu surga," imbuh Kalina Oktarani.