Advertisement

Penari Latar yang Sudah 18 Tahun Iringi Agnez Mo Mengundurkan Diri, Begini Curhatnya

Newswire
Jum'at, 27 Agustus 2021 - 02:27 WIB
Nina Atmasari
Penari Latar yang Sudah 18 Tahun Iringi Agnez Mo Mengundurkan Diri, Begini Curhatnya Unggahan soal Agnez Mo. - Ist/ Instagram @aeja_official[

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Seorang penari latar yang biasa mengiringi penyanyi Agnez Mo, Reza Muhammad mengundurkan diri setelah menemani sang diva di panggung selama 18 tahun.

Reza Muhammad mengumumkan pamitannya lewat Instagramnya pada Rabu (25/8/2021). Ia mengunggah video kenangan tampil bersama penyanyi lagu “Matahariku” itu. Dia pun mengeluarkan isi hatinya selama bekerja dengan Agnez Mo.

Advertisement

To my beloved sister @agnezmo, 18 tahun lalu pas umurku almost 18, aku dan keluarga sangat bersyukur karena kamu dan management terima aku sebagai Nezindahood Dancer," tulisnya sebagai caption.

Dia bahagia bisa menjadi bagian dari tim Agnez Mo. Reza Muhammad mempelajari banyak hal dari sang artis.

"Ternyata di sini lebih dari sekedar jadi penari, aku ngerasa ini adalah keluarga baru. Kamu ngasih tahu dan bimbing aku banyak hal dan pelajaran, baik di dalam maupun luar panggung,” tuturnya.

Reza Muhammad ke depannya akan lebih aktif di belakang layar. Pembuatan koreografi dan keperluan penampilan dari Agnez Mo dan dancer-nya masih diurus olehnya.

18 tahun ke depan Insya Allah aku tetep setia nemenin kamu ka, sebagai koreografer. Make sure semua keperluan kamu di stage sesuai dengan apa yang direncanakan,” lanjutnya.

Penggemar Agnez Mo yang mengikuti Reza Muhammad ikut bersedih dan mengapresiasi keputusan yang diambil oleh kedua belah pihak. Isi Komentar dari unggahan mantan penari latar Agnez Mo ini penuh dengan dukungan.

Padahal uda lama bareng kak agnez. Ya apapun itu keputusan nya, kita agnation menerima,” tulis akun @pandchow.

Semangat kak, meskipun nggak jadi dancer aktifnya ka Agnez , ka eza bilang bakalan ttep nemenin ka Agnez sebagai koreografer 18 tahun ke depan, semoga ka eza di berikam kesehtan terus, apapun keputusaannya semoga Ka Ezaa selalu ada untuk Ka Agnez,” timpal akun @baramadhan01.

Reza Muhammad sendiri diketahui saat ini merupakan produser Mola TV dan founder dari AE Move Dance Company.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement