Advertisement

Godbless Akan Gelar Konser Online 48 Tahun Godbless Berkarya

Newswire
Senin, 30 Agustus 2021 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
Godbless Akan Gelar Konser Online 48 Tahun Godbless Berkarya Presiden Jokowi saat menerima promotor Rockinlilo dan group band Godbless di Istana Negara. - Ist/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Grup musik rock Godbless akan menggelar konser "48 Tahun Godbless Berkarya" pada Selasa (31/8/2021).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan penghargaan kepada grup musik rock tersebut atas kiprahnya selama ini.

Advertisement

Jokowi juga mendukung terselenggaranya konser "48 Tahun Godbless Berkarya". Mengingat, konser tersebut bukan hanya akan menampilkan pertunjukan musik saja, akan tetapi adanya misi dan visi penyelenggara untuk Kebangkitan Dunia Pertunjukan di era Pandemi agar ekosistem dunia bisnis pertunjukan bisa berjalan kembali yaitu mulai membiasakan masyarakat menyaksikan Konser Online Berbayar.

Baca juga: Ini Daftar Film yang Dibintangi Joe Taslim, Sudah Nonton?

Tak cukup sampai di situ, konser juga bertujuan untuk sekaligus mensosialisasikan Peraturan Pemerintah No 56 mengenai Royalti dan Hak Cipta dalam sebuah kegiatan pertunjukan musik.

Itu semua disampaikan Jokowi kepada promotor Rockinlilo dan group band Godbless saat mereka menyambangi Istana Negara pada Jumat, (27/8/2021) lalu. Adapun mereka yang ada dalam pertemuan tersebut adalah Lilo dan Fendy Mugni selaku Promotor Rockinlilo serta seluruh personil Godbless (Achmad Albar, Ian Antono, Donny Patah, Abadi Soesman dan Fajar Sastritama).

Di hadapan Jokowi, mereka melakukan audiensi dan memapaparkan mengenai sejauh mana persiapan dan progress konser tersebut.

Baca juga: Suami Bantah Oki Setiana Dewi Kritis, Ini Klarifikasinya

Pada kesempatan tersebut Jokowi juga mengatakan, “Konser 48 Tahun godbless Berkarya” ini harus bisa menjadi ‘TEMPLATE’ untuk pelaksanaan pagelaran Musik di masa pandemi yang bisa diduplikasi oleh pelaku bisnis hiburan lainnya, tidak hanya di kota besar saja tapi juga di daerah-daerah atau desa-desa dengan penyelenggaraan yang lebih mikro.

Pelaku Bisnis Pertunjukan tetap bisa mengadakan kegiatan pertunjukan dengan mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kebiasaan baru di masa pandemi yaitu “Menyaksikan Konser Online Berbayar”.

Dengan begitu, diharapkan roda ekonomi bisnis pertunjukan akan bisa berjalan kembali dengan tumbuhnya kesadaran dari seluruh masyarakat.

Sebagai informasi, Konser 48 Tahun godbless berkarya Mulai Hari ini akan dimeriahkan dengan Konsep ‘tribute to godbless’ bersama Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto Jamrud ft DeadSquad. Serta Konsep penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill. Dan dipandu olehpresenter keren seperti Coki Pardede, Kikan, Tantri Syalindri, Eddi Brokoli, Azizah Hanum, Tretan Muslim dan Host Lilo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Affandi, Lokasi dan Jam Buka

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement