Advertisement

Shireen Sungkar Akui Kangen Syuting, tapi Ada yang Bikin Tak Mau Main Sinetron Lagi

Newswire
Senin, 30 Agustus 2021 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Shireen Sungkar Akui Kangen Syuting, tapi Ada yang Bikin Tak Mau Main Sinetron Lagi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Aktris Shireen Sungkar sudah berhenti dari dunia sinetron Indonesia sejak berkeluarga dan memiliki anak. Ternyata, istri Teuku Wisni ini mengaku rindu suasana dan kesibukan saat syuting.

"Oh kangen ya (syuting), pasti," ujar Shireen Sungkar, ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8/2021).

Shireen Sungkar mengaku rindu suasana pembacaan skenario, berkumpul dengan tim dan lainnya. Namun, perempuan 29 tahun ini mengaku tak mau jika terbayang harus pulang larut karena syuting.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Baca juga: Suami Bantah Oki Setiana Dewi Kritis, Ini Klarifikasinya

"Kangen (proses syuting), tapi kalau lihat teman pulang malam, nggak kangen ya yang itu," ucapnya seraya tertawa.

Shireen Sungkar mengaku belum terbayang bagaimana membagi waktunya dengan efisien jika syuting. Namun, tak menutup kemungkinan ia akan kembali ke dunia akting.

"Jadi mungkin kalau sinetron saya nggak kebayang bagi waktunya aja sih ya, karena ada anak sekarang. Belum bukan berarti nggak mau ya, sampai sekarang belum kepikiran, bagi waktunya belum bisa," ujar bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Kendati demikian, menurut Shireen Sungkar, ia yang kini aktif di media sosial dan YouTube sama saja dengan bekerja di dunia entertain. Adik Zaskia Sungkar ini tak mungkin bisa lepas dari dunia yang membesarkan namanya itu.

"Aku nggak ninggalin, aku memang sibuk berkeluarga tapi bukan berarti aku keluar dari entertain. Kan masih di iklan, YouTube dan lainnya," tutur Shireen Sungkar.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Capaian Vaksin Lengkap PMK Sleman Baru Sekitar 16 Persen

Sleman
| Sabtu, 24 September 2022, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Daftar Promo Bioskop Akhir Pekan Ini: Dari Gopay Sampai Mandiri

Hiburan
| Sabtu, 24 September 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement