Istri Jonathan Frizzy Gugat Cerai dan Tuntut Hak Asuh Anak

Istri Jonathan Frizzy Gugat Cerai dan Tuntut Hak Asuh AnakJonathan Frizzy dan Dhena Devanka. - Ist/Instagram
31 Agustus 2021 19:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selain minta cerai, Dhena juga menuntut hak asuh anak agar jatuh padanya.

"Jadi penggugat memohon anak yang sudah dihasilkan berada dalam pengasuhan dan pemeliharaan tergugat," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Selasa (31/8/2021).

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah sejak 27 Mei 2012. Dari pernikahannya itu, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

"Semuanya masih belum berusia dewasa," ucap dia.

Disinggung soal alasan Dhena ajukan gugatan, Taslimah tak bisa membeberkan.

"Isi persoalannya apa masih dalam proses," katanya.

Gugatan Dhena Devanka terdaftar pada 30 Agustus 2021 dengan nomor perkara 2971/Pdt.g/2021/PA.JS. Sidang perdananya akan digelar 16 September 2021.

Sementara, Dhena dan Ijonk, sapaan akrab Jonathan, juga tengah menghadapi persoalan lain. Dhena diam-diam telah melaporkan suaminya itu ke Polres Jakarta Selatan pada pertengahan Mei lalu.

Laporan yang dibuat ibu tiga anak ini terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, usai diperiksa beberapa hari lalu di Polres Jakarta Selatan, Dhena masih irit berkomentar ditanya lebih jauh soal laporan tersebut.

Sumber : Suara.com