Datangi Tempat Terapi, Zaskia Adya Mecca Upayakan Kesembuhan Suami dan Anak Pertamanya

Datangi Tempat Terapi, Zaskia Adya Mecca Upayakan Kesembuhan Suami dan Anak PertamanyaAnak pertama Zaskia Mecca terapi tulang belakang. - Ist/Instagram
01 September 2021 21:47 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Aktris Zaskia Adya Mecca bersama suaminya, Hanung Bramantyo serta anak-anaknya mendatangi tempat terapi kesehatan di Jogja.

Kedatangan mereka ternyata untuk mengobati Hanung serta anak pertama mereka, Kana Sybilla Bramantyo.

Zaskia mengungkapkan suaminya pernah mengalami syaraf kejepit. Karenanya, ia mengupayakan pengobatan dengan terapi di tempat terapi milik Tata Saputra.

Baca juga: Ditanya Soal Persiapan Menikah, Begini Jawaban Ria Ricis

"Perjalanan syaraf kejepit @Hanungbramantyo, sekarang therapy kreek sama Pak @tata_saputra alhamdulilah belau pas ada ke Jogja. Makasi ya temen2 followers ku tau beliau dari kalian," tulis Zaskia melalui instagram story sambil mengunggah foto Hanung Bramantyo sedang mendapatkan penanganan, Rabu (1/9/2021).

Selain menyembuhkan penyakit tersebut, Hanung juga mendapatkan penanganan untuk posisi tulangnya.

Setelah Hanung, baru kemudian Kana Sybilla mendapatkan penanganan.

Berdasarkan penuturan Zaskia, putrinya Kana Sybilla Bramantyo, sering mengeluh bahu pegal sebelah. Takut mengalami skoliosis, akhirnya wanita 33 tahun itu membawa anaknya.

Baca juga: Elma Theana Foto Bareng Reza Artamevia, Warganet Ingatkan Masa Lalu

"Sengaja bawa Sybil karena dari dulu selalu ngeluh bahunya pegel terus sebelah. Takutnya skoliosis, tadi dibenerin juga posisi tulangnya," tulis Zaskia, mengunggah rekaman ketika Sybil sedang diterapi.

Rupanya, Kana mendapatkan dorongan semangat dari adiknya. Terlihat Kana memegang tangan sang adik, Bhre Kata, selama posisi tulangnya diperbaiki karena merasa takut.

Zaskia menjelaskan penyebab putrinya itu mengalami sakit bahu, yakni akibat tinggi meja lebih tinggi dari dada saat menulis. Sehingga tubuh lebih sering membungkuk dan miring.

Selain Zaskia, Hanung Bramantyo juga memperingatkan warganet agar selalu memerhatikan posisi duduk sang anak saat beraktifitas di lantai.

"Buat temen-temen yang putra-putranya sering ngaji, nulis, gambar, di lantai dan tidak di meja belajar, hati-hati ya," tulis Hanung dalam unggahan Instagram Story-nya.

Sutradara kondang ini juga merekam momen ketika putrinya itu sedang dipijat pada bagian bahunya.