Dipo Latief Buka Suara Dituduh Nikita Mirzani Tak Pernah Nafkahi Anak

Dipo Latief Buka Suara Dituduh Nikita Mirzani Tak Pernah Nafkahi AnakDipo Latief. - Suara.com/Ismail
03 September 2021 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pengusaha Dipo Latief akhirnya buka suara mengenai kabar dirinya yang tidak pernah menafkahi buah cintanya dari pernikahan dengan Nikita Mirzani, Azka Mawardi.

Menurutnya, sejak awal Nikita Mirzani melahirkan, dia sudah siap membiayainya. Sayang niat baik itu tidak diterima oleh bintang film Comic 8 itu.

"Jadi gini, saat dia melahirkan (anak ketiga), saya mencari. Tapi saya melihat, dia tidak ada itikad baik melibatkan saya dalam hal ini," jelas Dipo Latief saat jumpa press di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (3/9/2021).

Lelaki yang berprofesi sebagai seorang pengusaha itu semakin kecewa setelah Nikita Mirzani kerap menjelek-jelekan namanya.

"Akhirnya hanya sosok saya dijadikan show aja buat dicemooh di depan publik. Itu yang terjadi," tuturnya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga kerap membuat opini buruk tentang Dipo Latief.

"Di sidang aja dia menggiring opini. Kita udah tahulah gimana dia. Saya melihat, cara dia menerima sesuatu misal ada take and give," jelas Dipo Latief.

Dia pun memastikan akan memberikan nafkah apabila Nikita Mirzani mau memberikan haknya sebagai seorang ayah bagi Azka Mawardi.

"Intinya (nafkah) semua akan berjalan kalau tidak bermusuhan dan semua terbuka. Misal dia mau sesuatu bilang aja yang baik tapi tidak mengamabil haknya. Sementara anak ini haknya siapa?" ujar Dipo Latief.

Seperti diketahui, perceraian Dipo Latief dan Nikita Mirzani tidak berakhir damai. Mereka bahkan saling lapor polisi.

Padahal dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak lelaki.

Sumber : Suara.com