6 Aktor Korea Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia

6 Aktor Korea Jadi Brand Ambassador Produk IndonesiaSong Joong-ki. - Twitter
04 September 2021 17:17 WIB Aliftya Amarilisya Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pemilihan artis Korea sebagai brand ambassador produk Indonesia sedang menjadi tren saat ini.

Boyband NCT 127 didapuk mempromosikan Nu Green Tea. Lalu, ada pula Tokopedia yang lebih kurang dua tahun menggandeng BTS.

Adapun pemilihan sosok-sosok tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Popularitas ditambah dengan banyaknya fans yang ada di Indonesia menjadi salah dua hal yang mendasarinya.

Dengan demikian, diharapkan angka penjualan produk terkait pun bisa bertambah tinggi dan bahkan melampaui target.

Nah, lalu siapa saja artis Korea lain yang didapuk menjadi bintang iklan maupun brand ambassador dari produk Indonesia ini, ya? Berikut beberapa di antaranya.

1. Song Joong-ki
Tak sekadar jadi bintang iklan, mantan suami Song Hye-kyo ini juga didapuk menjadi brand ambassador dari skincare Scarlett Whitening miliki artis Felicya Angelista. 

2. Lee Min-ho
Pada tahun 2016, aktor kelahiran 1987 ini ditunjukkan sebagai brand ambassador dari minuman Luwak White Coffee.

3. Siwon
Aktor sekaligus penyanyi dari boyband Super Junior ini pernah menjadi bintang iklan dari Mie Sedap.

4. Park Soe-joon
E-commerce lokal Blibli mendapuk artis peran ternama asal Korea Selatan, Park Seo-joo, sebagai International Brand Ambassador-nya.

5. Hyun Bin
Pemeran Ri Jeong-hyuk dalam drama Crash Landing on You ini menjadi brand ambassador aplikasi SimInvest dari PT Sinarmas Sekuritas.

6. Kim Seon-ho
Pemain Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha tersebut didapuk menjadi brand ambassador produk fintech Ajaib dan skincare Everwhite.

Sumber : JIBI/Bisnis.com