Advertisement

Jadi Remaja Hamil di Luar Nikah, Natasha Wilona Ungkap Bagian Terberatnya

Newswire
Selasa, 07 September 2021 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Jadi Remaja Hamil di Luar Nikah, Natasha Wilona Ungkap Bagian Terberatnya Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Natasha Wilona mengaku tidak mudah saat main dfi serial Little Mom. Ia harus mendalami karakter remaja yang hamil di luar nikah padahal dia belum pernah hamil.

"Pertama pastinya susah ya, karena kan aku belum pernah hamil. Jadi pertama kali dapat peran ini, aku merasa ini tantangan banget," kata Natasya saat diskusi daring, Senin (6/9/2021) dikutip dari Antara.

Advertisement

Wilona berusaha memposisikan dirinya sebagai perempuan remaja yang berbadan dua.

Baca juga: Ini Deretan Pesohor yang Menolak Saipul Jamil Muncul Lagi di Televisi

"Pertama aku ngebayangin aku masih SMA, terus hamil. Apa yang akan aku lakukan? Gimana pendapat teman-teman aku di sekolah, pacar aku atau mungkin orangtuaku," ujarnya.

Menurut Natasha, Little Mom memiliki perbedaan dibandingkan dengan film maupun acara TV yang pernah dia perankan. Sebab di series ini, para pemain diminta untuk tidak melakukan improvisasi atau mengubah dialog.

"Jadi itu yang tantangan terberatnya. Gimana aku harus ngafalin dialog sama persis, tapi dengan dimasukin dengan emosi yang pastinya juga lebih susah gitu," kata Natasha.

Meski kesulitan, Natasha senang bisa terlibat dalam serial tersebut. Sebab cerita yang diangkat sering terjadi di dunia nyata.

Baca juga: Chef Juna Diduga Berhenti Jadi Juri MasterChef, Bobon Santoso Panggantinya?

"Aku senang dengan peran ini karena ini benar-benar mengangkat kehidupan yang mungkin sebenarnya terjadi di sekitar kita, tapi nggak terlalu disoroti. Orang cuma sibuk menganggap itu adalah pelaku cacat moral," katanya.

Natasha juga menilai serial yang dibintangi memiliki pesan moral untuk penonton.

"Kalian bisa tahu bagaimana sih aslinya kehidupan anak-anak remaja ini saat mengalami masa-masa terberat dalam hidup mereka," kata dia.

Selain Natasha Wilona, serial ini juga dibintangi Teuku Al Ghazali, Sarah Tuff, Raisya Bawazier, Irene Librawati dan Indra Brasco.

Serial ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Sementara jadwal penayangannya dimulai 10 September pukul 6 sore di platform WeTv dan Iflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement