Advertisement

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta CLBK?

Newswire
Selasa, 07 September 2021 - 21:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta CLBK? Aktris Natasha Wilona berpose ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Natasha Wilona dikabarkan kembali dekat dengan Verrell Bramasta usai mereka membuat konten bareng beberapa waktu lalu. Melihat chemistry keduanya, banyak warganet menduga mereka alami cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Menanggapi hal tersebut, Wilona membantah. Dia mengaku memang masih menjalin hubungan baik dengan Verrel meski sudah putus.

Advertisement

"Nggak lah (CLBK), emang bikin konten udah pasti balikan? Lebih ke apa ya. Sebetulnya meski aku sudah putus sama Verrel kita tetep keep in touch," ujar Natasha Wilona di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/9/2021).

Keputusan membuat vlog bareng saat itu diakuinya ide spontan. Sebab kala itu, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta punya waktu senggang yang sama.

"Cuman karena memang karena sama-sama lagi libur, pas banget aku mikir boleh nih bikin konten bareng," ujar Wilona.

Kendati demikian, rencana membuat konten bareng sudah ada sejak lama. Namun, momen yang pas baru tercipta saat keduanya kembali berkomunikasi saat Verrel memberinya ucapan ulang tahun beberapa waktu lalu.

"Jadi dikiranya baru bikin konten bareng, padahal idenya udah lama direncanain. Emang masih keep in touch, aku ulang tahun juga diucapin yaa," kata Natasha Wilona.

Saat kembali disinggung soal kemungkinan CLBK, Natasha Wilona tersenyum santai. Tak menolak tegas, ia mengaku saat ini masih menikmati kehidupannya masing-masing.

"Untuk saat ini kita baik-baik saja, fokus sama masing-masing. Belum kepikiran CLBK sih," ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah resmi mengakhiri hubungan asmaranya pada 2019. Namun meskipun sudah lama putus, Wilona dan Verrel masih berkomunikasi dengan baik hingga membuat penggemar berharap mereka kembali menjalin asmara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement