Advertisement

Ini Daftar 11 Situs Streaming Online Terpercaya 

Rika Anggraeni
Jum'at, 10 September 2021 - 17:27 WIB
Budi Cahyana
Ini Daftar 11 Situs Streaming Online Terpercaya  IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal - Google

Advertisement

Harianjoga.com, JAKARTA – IndoXXI, LayarKaca21, Ganool, dan situs streaming film ilegal lainnya banyak diminati masyarakat meski ilegal. Padahal, ada 11 situs streaming online terpercaya pengganti IndoXXI. 

Penting untuk diketahui, situs streaming online ilegal termasuk melanggar hak cipta. Bukan itu saja, IndoXXI, LK21, dan Ganool juga dapat membahayakan perangkat Anda. Tidak dapat dipungkiri, data pribadi Anda dicuri atas aksi penipuan karena telah mengakses film ilegal di kemudian hari. 

Advertisement

Namun, Anda tak perlu khawatir. Sekarang sudah banyak situs streaming film legal yang dapat diakses secara gratis maupun berbayar. Berikut 11 situs streaming online legal yang bisa Anda tonton tanpa harus mengkhawatirkan malware masuk ke perangkat gadget Anda.

1. Netflix
Netflix menjadi salah satu layanan streaming film legal yang menyediakan film serial film, dokumenter, anime, film original Netflix, hingga drama Korea.

Berikut rincian pembiayaan untuk berlangganan di Netflix:
a. Paket Mobile, 1 gadget (smartphone atau tablet) Rp54 ribu/bulan.
b. Paket Basic, 1 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp120 ribu/bulan.
c. Paket Standard, 2 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp153 ribu/bulan.
d. Paket Premium, 4 gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp186 ribu/bulan.

2. Disney+ Hotstar
Layanan streaming online yang dikeluarkan Disney ini sama seperti layanan lainnya, yakni dapat ditonton mulai dari ponsel, laptop, hingga Smart TV berbasis Android. Selain itu, Disney+ Hotstar menghadirkan beragam film yang diproduksi Disney, Pixar, dan Marvel.

Layanan ini menawarkan dua paket berlangganan dengan harga Rp39 ribu per bulan hingga Rp199 ribu per tahun. Namun bagi Anda pelanggan Telkomsel, terdapat paket Disney+ Hotstar dan kuota 33 gigabyte yang dibanderol Rp20 ribu untuk satu bulan.

3. HBO Go
HBO (Home Box Office) Go adalah aplikasi layanan streaming film tanpa Anda harus berlangganan TV kabel yang memungkinkan Anda untuk menikmati tayangan eksklusif milik HBO Original, HBO Asia Original, dan film-film Hollywood. HBO Go juga dapat diakses melalui perangkat apapun, kapan saja, dan di mana saja dengan penawaran harga Rp60 ribu/bulan.

4. Mola TV
Mola TV tidak terbatas pada pertandingan olahraga, tetapi juga menyediakan berbagai jenis film dalam bentuk live dan on-demand (VoD).

Mola TV menyediakan paket yang beragam, antara lain:
a. Paket Film Mudik untuk 1 pengguna Rp17.000/24 jam.
b. Paket Movies & Kids masing-masing untuk 2 pengguna Rp12.500/bulan hingga Rp50.000/tahun.
c. Paket Premium Entertainment (Mola + HBO Go) masing-masing untuk 1 pengguna Rp 65.000/bulan dan Rp500.000/tahun.
d. Paket Mola Polytron Streaming untuk 1 pengguna Rp1.198.000 gratis 12 bulan.

5. GoPlay
Ada pula GoPlay yang dapat menjadi layanan streaming film legal Anda. Selain menonton konser dan pertunjukan musik, jumpa penggemar, dan acara televisi, GoPlay bosa menjadi konten hiburan berupa film.

Hanya dengan Rp15 ribu hingga Rp29 ribu per konten, Anda sudah bisa menyewa konten yang diinginkan. Buka hanya itu, Anda juga dapat mengaksesnya selama 30 hari dan menontonnya selama total 48 jam atau 2 hari

6. Viu
Layanan streaming film Viu sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta drama Korea. Jangan salah, Viu juga menghadirkan banyak jenis kategori film seperti Viu Originals, anime, film Indonesia, serial China, reality show, hingga drama Korea dengan suara lokal.

Viu menawarkan dua paket, yaitu paket dasar dan paket premium. Paket dasar, Anda sudah bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang disediakan Viu secara gratis. Sementara paket premium, Anda bisa menikmati dan mengunduh semua konten tanpa iklan. Syaratnya, Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmati konten premium. Untuk harga, Viu menyediakan paket berlangganan murah mulai dari Rp30 ribu.

7. iQIYI
Selanjutnya iQIYI yang menghadirkan serial drama premium, film, variety show, drama Korea hingga anime. Anda dapat menikmati layanan iQIYI di perangkat apa saja melalui iQ.com atau aplikasi iQIYI.

Harganya pun tidak perlu diragukan lagi, Anda bisa berlangganan iQIYI dengan paket harga:
a. Standard Monthly Subscription, Rp39 ribu.
b. Standard Yearly Subscription, Rp200 ribu.
c. Premium Monthly Subscription, 75 ribu.

8. MAXstream
Aplikasi video streaming buatan Telkomsel ini menampilkan ribuan film dan serial TV, baik tayangan MAXstream Original, channel TV lokal, film, serial TV, hingga channel internasional.

Jika Anda berminat, MAXstream bmenyediakan pilihan kuota antara lain:
a. MAXstream Gala 9GB, Rp69 ribu/bulan.
b. MAXstream Gala 24GB, Rp99 ribu/bulan.
c. MAXstream Gala 40GB, Rp149 ribu/bulan.

9. Tubi
Streaming film ini sepenuhnya gratis dan legal di mana menyediakan lebih dari 20 ribu film dan acara televisi dengan berbagai pilihan film dan program mulai dari anime, drama Korea, hingga serial Inggris.

10. Vudu
Vudu dapat ditonton secara gratis. Selain itu dapat ditonton di mana dan kapan saja menggunakan ponsel atau pun perangkat lain untuk menonton film di aplikasi Vudu.

Untuk kualitas, Vudu memiliki 4K UHD dengan Dolby Vision HDR dan audio Dolby Atmos. Bukan itu saja, Vudu menyediakan ribuan judul film gratis dengan iklan yang terbatas. Terlebih lagi Anda bisa menonton film secara offline dengan terlebih dahulu mengunduh film yang diinginkan. Anda juga dapat menggunakan AirPlay utnuk mentransmisikan ke televisi jika lelah menonton di ponsel.

11. Bioskoponline.com
Situs streaming film berbayar ini menyediakan banyak judul yang menghadirkan konten lokasl karya Anak Bangsa. Film yang disediakan juga beragam mulai dari Bioskop Online Original, dokumenter, hingga series.

Setiap film yang ditawarkan Bioskoponline.com memiliki harga yang bervariasi, mulai dari Rp5 ribu. Sedangkan untuk pembayaran dapat menggunakan e-wallet seperti BCA, GoPay, ShopeePay, DANA, OVO, dan LinkAja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement