Manajer Bocorkan Biaya Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Manajer Bocorkan Biaya Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky BillarLesti Kejora dan Rizky Billar. - Ist/Instagram
11 September 2021 13:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja melangsungkan pernikahan beberapa minggu lalu. Sang manajer membocorkan biaya rangkaian acara tersebut.

Manajer Rizky Billar, Derry Syahputra menuturkan artisnya tidak sedikit menggelontorkan uang untuk biaya pernikahan. Walaupun tak ditampik, ada kerja sama endorse dari beberapa pihak.

"Ada kerja sama dengan beberapa vendor, tapi (Rizky Billar) nggak kecil mengeluarkan biaya, gede banget," kata manajer Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Jumat (10/9/2021).

Baca juga: Dita Karang Member Girlband Secret Number Pernah Tinggal di Jogja

Saat ditanya berapa kisarannya, Derry Syahputra tak detail menyebutkan angka. Namun biayanya mencapai miliaran rupiah.

"Billar itu nggak keluar (uang) jutaan, ratusan juta, m (miliaran)," tegas Derry Syahputra.

Bukan hanya soal acara, Rizky Billar juga membeli busana untuk keluarganya. Sang manajer menegaskan, memiliki bukti atas pembayaran tersebut.

"Bahan beli, gue masih ada notanya. Ada yang dibantu alhamdulillah, kami terima. Tapi sadar dong, ini bukan acara gratis," terang Derry Syahputra.

Baca juga: Syahrini Dicibir Warganet Gegara Salah Sebut Bendera

Apa yang dilakukannya ini demi memberikan klarifikasi terhadap omongan yang menyebut rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah endorse.

"Kalau ada netizen bilang semua diendorse, mana? Dia bayar, ada buktinya. Semua invoicenya ke gue," kata Derry.

Bahkan demi membayar persiapan pernikahan, Rizky Billar harus datang ke bank. "Sebelum syuting ke bank, bayar. Tanya pihak bank berapa dia keluar duit," tegas manajer aktor 26 tahun ini.

Derry Syahputra mengatakan, artisnya bukan sosok yang tidak bertanggung jawab pada pasangannya. Sebelum mereka memulai rumah tangga, aktor yang akrab disapa Billar ini pun telah membuktikan tanggung jawabnya.

"Dia bawa wanita, Lesti yang dihidupi sama orangtuanya, dibayar pendidikan, hidup, masa Billar nggak bayar acaranya (pernikahan)?" pungkas Derry.

Sumber : Suara.com