Daniel Mananta: Ari Lasso Takut Banget Sama Operasi Tumor

Daniel Mananta: Ari Lasso Takut Banget Sama Operasi TumorAri Lasso. - Instagram/Suara.com
11 September 2021 20:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Penyanyi Ari Lasso rupanya ketakutan saat hendak menjalani proses operasi pengangkatan tumor. Seperti diketahui, Ari Lasso yang mengidap kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma) menjalani operasi pengangkatan tumor di perutnya pada 20 Agustus lalu.

Hal itu diungkap salah seorang sahabat Ari Lasso, Daniel Mananta. Daniel bersama sahabat lainnya, Pendeta Yerry Pattinasarany sempat menjenguk Ari sebelum mantan vokalis Dewa19 itu dioperasi.

"Kami mungkin yang paling pertama tahu, mungkin gue sama sahabat kita, Yery. Dan habis itu karena dia minta didoain, karena dia takut banget sama operasi itu," kata Daniel Mananta saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

Sebelum Ari Lasso menjalani operasi, Daniel Mananta bersama Pendeta Yerry Pattinasarany memanjatkan doa agar Tuhan memberikan kekutan juga kelancaran untuk operasi Ari Lasso.

Baca juga: Vaksin Covid-19 Booster Hanya untuk Orang dengan Imun Lemah

"Dan itu kami doakan, kaya kita berdoa untuk sebisa mungkin agar Tuhan menguatkan operasi itu, bahkan satu jam, dua jam sebelum dia operasi," ujar Daniel Mananta.

Beruntung menjelang operasi Ari Lasso ditemani orang-orang terkasih. Selain sahabat, tampak juga istri pelantun "Penjaga Hati" ini, Vita Dessy ikut mendampingi selama sang suami di rumah sakti.

"Ari Lasso bersama mbak Vita istrinya juga di rumah sakit, pakai baju rumah sakit gitu," imbuh Daniel Mananta.

Ketika Ari Lasso pulih, Daniel Mananta juga terus memberikan dukungan mental terhadapnya. Host Indonesian Idol ini juga tak henti berharap agar sahabatnya itu dapat sembuh dari penyakit tersebut.

"Jadi ketika Ari Lasso sudah keluar dan selesai [operasi] dan sudah segar, sering banget kasih mental support sampai hari ini. Supaya dia bisa sembuh dan kuat," tutur Daniel Mananta.

Sebelumnya, Ari Lasso mengumumkan bahwa ia mengidap kanker DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Akibatnya, ia harus menjalani operasi untuk pengangkatan tumor yang berada di perutnya.

Kabar terbaru, Ari Lasso sedang menjalani terapi lanjutan untuk memastikan jaringan atau sel tumor tidak tertinggal di dalam tubuhnya.

Sumber : suara.com