Advertisement

Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Aurel Bakal Dipimpin Gus Miftah?

Newswire
Kamis, 16 September 2021 - 20:47 WIB
Nina Atmasari
Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Aurel Bakal Dipimpin Gus Miftah? Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/ tangkapan layar Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah akan menggelar syukuran empat bulan kehamilannya, dalam waktu dekat. Hal ini diungkap oleh Gus Miftah, sahabat Anang Hermansyah, ayah dari Aurel.

Gus Miftah mengatakan, dia telah diminta Anang secara langsung untuk memimpin acara tersebut. Tapi sampai sekarang, dia belum berikan jawaban karena lagi mencocokkan jadwal.

Advertisement

"Mas Anang dan Ashanty sudah ngomong sama saya secara langsung, Atta juga. Cuma persoalan waktu aja, baik waktu saya maupun waktu mereka yang sama-sama sibuk, kita sedang mencocokkan," kata Gus Miftah dikutip dari KH Infotainment, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Syukuran Kehamilan Aurel, Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras di Jogja

Tapi Gus Miftah juga tak masalah jika acara tersebut tak dipimpin olehnya. Hal itu disampaikan pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman tersebut kepada Anang.

"Saya juga bilang sama keluarga tidak harus saya kok, kan banyak ustaz di Jakarta kan. Kalau tidak saya juga nggak apa-apa , tapi yang jelas itu sudah kita rencanakan," ujarnya.

Minggu ini, Gus Miftah akan memberi kabar bisa atau tidaknya dia terlibat di acara syukuran tersebut. Kalau waktunya pas, dia sendiri yang akan turun langsung.

"Kalau waktunya cocok ya pas saya di Jakarta ya," katanya.

Usia Kehamilan Aurel Hermansyah memang sudah memasuki bulan keempat. Belum lama ini, Aurel dan suaminya, Atta Halilintar gelar acara Gender Reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka.

Calon anak Aurel dan Atta ternyata berjenis kelamin perempuan. Atta begitu bahagia karena sudah sesuai dengan harapannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya di Kulonprogo Segera Dilaksanakan, Anggaran Rp4,9 Miliar

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement