Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Aurel Bakal Dipimpin Gus Miftah?

Acara Syukuran 4 Bulan Kehamilan Aurel Bakal Dipimpin Gus Miftah?Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. - Ist/ tangkapan layar Youtube
16 September 2021 20:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah akan menggelar syukuran empat bulan kehamilannya, dalam waktu dekat. Hal ini diungkap oleh Gus Miftah, sahabat Anang Hermansyah, ayah dari Aurel.

Gus Miftah mengatakan, dia telah diminta Anang secara langsung untuk memimpin acara tersebut. Tapi sampai sekarang, dia belum berikan jawaban karena lagi mencocokkan jadwal.

"Mas Anang dan Ashanty sudah ngomong sama saya secara langsung, Atta juga. Cuma persoalan waktu aja, baik waktu saya maupun waktu mereka yang sama-sama sibuk, kita sedang mencocokkan," kata Gus Miftah dikutip dari KH Infotainment, Kamis (16/9/2021).

Baca juga: Syukuran Kehamilan Aurel, Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras di Jogja

Tapi Gus Miftah juga tak masalah jika acara tersebut tak dipimpin olehnya. Hal itu disampaikan pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman tersebut kepada Anang.

"Saya juga bilang sama keluarga tidak harus saya kok, kan banyak ustaz di Jakarta kan. Kalau tidak saya juga nggak apa-apa , tapi yang jelas itu sudah kita rencanakan," ujarnya.

Minggu ini, Gus Miftah akan memberi kabar bisa atau tidaknya dia terlibat di acara syukuran tersebut. Kalau waktunya pas, dia sendiri yang akan turun langsung.

"Kalau waktunya cocok ya pas saya di Jakarta ya," katanya.

Usia Kehamilan Aurel Hermansyah memang sudah memasuki bulan keempat. Belum lama ini, Aurel dan suaminya, Atta Halilintar gelar acara Gender Reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka.

Calon anak Aurel dan Atta ternyata berjenis kelamin perempuan. Atta begitu bahagia karena sudah sesuai dengan harapannya.

Sumber : Suara.com