Anak Kiwil Pingsan Setelah Menabrak Tiang Listrik, Motor Hancur

Anak Kiwil Pingsan Setelah Menabrak Tiang Listrik, Motor Hancur Rifky Delta dan Meggy Wulandari. - Ist/Instagram @rifky_delta
17 September 2021 11:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. Ia membagikan cerita tentang kecelakaan yang dialami sang putra, Rifky Delta.Tak diketahui kapan insiden itu terjadi, namun kondisinya cukup fatal.

Kejadian itu bermula saat Rifky Detla meminta izin untuk belajar kelompok. Karena momen itu berdekatan dengan waktu magrib, mantan pedangdut ini tak mengizinkan.

Namun pada akhirnya Meggy Wulandari luluh dan mengizinkan. Walaupun dalam hatinya ada perasaan mengganjal.

Benar saja, Meggy Wulandari mendapat telepon dari Rifky Delta dan hanya memanggil nama sang ibu. Sementara seorang pria yang berada di dekat anak Kiwil ini menceritakan kronologinya.

Bac ajuga: Syukuran Kehamilan Aurel, Anang Hermansyah Bagikan 7,5 Ton Beras di Jogja

"Rifky cuma bilang 'ma, ma'. Sampai saya mendengar penjelasan dari seorang bapak," tulis Meggy Wulandari di Instagram, Kamis (16/9/2021).

Rifky Delta menabrak pengendara motor hingga menyebabkan luka. Anak Kiwil itu jatuh dan pingsan di jalan raya, sementara motornya hancur.

"Saksi mata bilang motor Rifky mental nabrak tiang listrik setelah menabrak motor orang lain," terang Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari bersyukur sang putra ditolong seorang ibu di sana. Ia pun tak mau lari dari tanggung jawab dan ikut membiayai pengobatan korban anaknya.

Baca juga: Diboikot, Saipul Jamil Pilih Sibuk Kejar Setoran

Berdasarkan pengalaman ini Meggy Wulandari berpesan kepada sang putra untuk belajar bertanggung jawab. Sebab, tidak semua masalahnya bisa dilimpahkan kepada orangtua.

"Mama berharap Rifky bisa mandiri, bertangung jawab untuk ibadah, sekolah, berkendara juga pakai iman. Jangan bebani mama untuk bertanggung jawab dari setiap kesalahanmu, nak," tutur Meggy Wulandari.

Perempuan yang tahun ini berusia ke 41 itu menekankan jika ia selalu bertanggung jawab atas kesalahan sang putra, maka mental si buah hati akan lemah.

"Tidak akan bisa bertahan di luar, menjadi anak manja yang minta-minta," ucap Meggy.

Sumber : Suara.com