Advertisement

Tayang di Netflix! Ini 16 Rekomendasi Drakor Terbaik

Ithamar Yaomi DC
Jum'at, 17 September 2021 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Tayang di Netflix! Ini 16 Rekomendasi Drakor Terbaik Cuplikan drama korea Hometown Cha-Cha-Cha - netflix.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mencari sesuatu yang baru untuk ditonton saat waktu luang? Netflix memiliki banyak koleksi mulai dari komedi romantis yang menyenangkan hingga kisah sejarah dan thriller yang menegangkan. 

Berikut beberapa rekomendasi K-drama terbaik untuk ditonton di Netflix.

Advertisement

  1. Hometown Cha-Cha-Cha

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan seorang dokter gigi dari kota besar yang pindah kembali ke kampung halamannya yang tenang di tepi pantai untuk memulai awal yang baru. Di sana, dia bertemu dengan tukang desa yang menawan nan merupakan kebalikan darinya dalam segala hal.

  1. Crash Landing on You

Drama favorit perusahaan K-drama ini mengisahkan Yoon Se-ri (Son Ye-jin), pewaris Korea Selatan yang berkat kecelakaan paralayang, akhirnya terdampar di Korea Utara. Dia bertemu Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), seorang anggota elit Korea Utara yang memutuskan untuk membantunya bersembunyi sampai akhirnya perasaan mereka tumbuh.

  1. Vincenzo

Vincenzo (Song Joong-ki), seorang pengacara dan penasihat Mafia Italia (dan anak angkat dari pemimpin Mafia keluarga Cassano) kembali ke tanah airnya Seoul setelah ayahnya meninggal dan dia mendapati dirinya berada di daftar sasaran saudaranya.

Di sana, ia memulai pertempuran hukum melawan konglomerat saingan, serta jatuh ke dalam hubungan yang bergejolak dengan Hong Cha-young (Jeon Yeo-been).

  1. Hospital Playlist

Hospital Playlist menceritakan tentang lima dokter yang menjadi teman di sekolah kedokteran saat mereka bekerja di dalam bangsal VIP rumah sakit, di mana kita melihat kelahiran, kematian, dan segala sesuatu di antaranya.

  1. Kingdom

Kingdom dipuji sebagai serial Netflix Korea asli pertama yang streaming di platform tersebut. Wabah misterius menyebar ke seluruh kerajaan yang mengancam untuk mengubah yang terinfeksi menjadi monster. Putra mahkota, yang dijebak karena pengkhianatan dan putus asa untuk menyelamatkan rakyatnya, menjadi satu-satunya harapan mereka.

  1. D.P.

D.P. merupakan drama keluaran baru di Netflix pada musim panas 2021. Kisah ini menceritakan seorang prajurit muda yang ditugaskan untuk menangkap desertir tentara (dengan D.P. singkatan dari 'Deserter Pursuit Unit'), mengungkapkan kenyataan menyakitkan yang dialami oleh setiap wajib militer.

  1. Nevertheless

Drama keluaran baru lain pada tahun 2021. Nevertheless menceritakan seorang sinis cinta yang enggan yang ditarik ke dalam hubungan teman-dengan-manfaat berkat pesona teman sekelas sekolah seni yang genit.

  1. Sweet Home

Keadaan darurat dinyatakan ketika manusia berubah menjadi monster buas dan melampiaskan teror. Seorang remaja bermasalah dan tetangga apartemennya berjuang untuk bertahan hidup.

  1. It’s Okay to Not Be Okay

Seorang penjaga bangsal jiwa tanpa pamrih yang tidak punya waktu untuk cinta berpapasan dengan seorang penulis buku anak-anak yang antisosial tetapi sangat sukses. Isyarat kisah cinta yang luar biasa.

  1. Itaewon Class

Bertempat di Seoul, seorang mantan narapidana dan teman-temannya berangkat untuk mewujudkan impian ambisius mereka untuk membuka bar jalanan mereka sendiri, melawan musuh di sepanjang jalan.

  1. The King: Eternal Monarch

Seorang kaisar Korea modern mendapati dirinya berada di dunia paralel ketika dia melewati portal misterius. Di sana, ia bertemu dengan seorang detektif polisi yang penuh semangat, dan kolaborasi antara keduanya menghasilkan romansa dan patah hati.

  1. Mine

Baru pada tahun 2021, Mine mengisahkan dua wanita yang merupakan bagian dari keluarga konglomerat yang kuat, mencoba untuk menggulingkan semua yang menghalangi mereka untuk mengklaim apa yang menjadi milik mereka.

  1. Mr. Sunshine

Seorang anak laki-laki yang berakhir di AS setelah insiden Shinmiyangyo tahun 1871 kembali ke Korea pada tahun 1905 sebagai orang dewasa. Kini menjadi perwira militer AS, ia jatuh cinta pada seorang wanita bangsawan muda, sementara juga mengungkap rencana untuk menjajah negara.

  1. When the Camellia Blooms

Film 'twisted romance' yang terdaftar di Netflix ini mengisahkan Dongbaek, seorang ibu tunggal yang jatuh cinta dengan seorang petugas polisi. Saat pasangan itu menemukan cara untuk menentang stigma sosial, kota kecil mereka terancam oleh seorang pembunuh berantai yang jahat.

  1. Love Alarm

Bayangkan sebuah dunia di mana sebuah aplikasi dapat memperingatkan Anda jika seseorang di sekitar menyukai Anda. Itulah ide dalam Love Alarm, yang mengisahkan protagonis Kim Jojo yang mengalami cinta muda di dunia teknologi.

  1. Lovestruck in The City

Seorang arsitek bersemangat jatuh cinta pada seorang wanita berjiwa bebas yang dia temui selama liburan romantis. Kembali ke Seoul, dia mulai mencoba untuk bersatu kembali dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Cosmopolitan

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

The Stories Season 4: The Last Chapter Siap Mengudara di Ramadan 2024

Hiburan
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement