Advertisement

Rizki Billar Ungkap Sudah Nikahi Lesti Kejora Awal 2021

Newswire
Selasa, 21 September 2021 - 21:07 WIB
Nina Atmasari
Rizki Billar Ungkap Sudah Nikahi Lesti Kejora Awal 2021 Rizky Billar dan Lesti Kejora. - Ist/ tangkapan layar Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pasangan artis Rizki Billar dan Lesti Kejora melangsungkan pernikahan secara mewah di Hotel InterContinental Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2021.

Pernikahan ini juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun tv, dan dihadiri sejumlah tamu undangan dari para selebriti ternama.

Advertisement

Siapa sangka, rupanya sebelum pernikahan itu digelar, Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan pernikahan secara agama ada awal Januari 2021. Hal itu disampaikan Billar dan Lesti di channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (21/9/2021).

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat," kata Rizky Billar.

Baca juga: Teuku Ryan Nyaris Ungkap Karakter Asli Ria Ricis

Menurut Rizky Billar, pernikahan secara agama ini digelar secara sederhana, di tempat sederhana, dan hanya dihadiri orang-orang terdekat. Sementara yang menikahkan adalah Ustaz Subki Al Bughury.

"Kami melangsungkan pernikahan di awal tahun dan dinikahkan oleh Ustaz yang sudah kami anggap seperti orangtua kami sendiri, Ustadz Subki Al Bughury," tutur Rizky Billar.

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora soal menikah secara agama membuat kagum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena menurut pasangan ini, salah satu tujuan pernikahan meski dilakukan secara agama, untuk menghindari dosa dan fitnah.

"Masya Allah. Walau pun menikah secara agama, tapi ini cara baik untuk mengilangkan dosa, fintah, zina," kata Raffi Ahmad yang diamini Nagita Slavina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement