Advertisement

Adik Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan Mobil

Newswire
Rabu, 22 September 2021 - 21:47 WIB
Nina Atmasari
Adik Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan Mobil Postingan Umi Kalsum. - Ist/ Instagram @mom_ayting92_

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting lulus sidang skripsi. Sang kakak pun memberikan hadiah mahal berupa mobil dan rumah. Dua barang tersebut sebagai ucapan selamat dan janjinya karena sang adik.

Salah satu hadiah dari Ayu Ting Ting yakni mobil, baru saja diperlihatkan sang ibu, Umi Kalsum. Kendaraan tersebut berwarna putih yang sudah terparkir di rumah mereka kawasan Depok, Jawa Barat.

Advertisement

"Alhamdulillah ya nak lulus. Janji teteh (Ayu Ting Ting) ditepatin. Dapat mobil dan rumah dari teteh Ayu Ting Ting," tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Menakar Pendapatan Youtube Channel Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad

Kelulusan adik Ayu Ting Ting ini menjadi bukti bahwa ia bisa membuat bangga orangtuanya. Ini juga menjadi bukti bahwa tante Bilqis Khumairah Razak ini mampu menyabet gelar sarjana.

"Kamu sudah buktikan ke ayah sama ibu bisa menjadi sarjana. Kamu buat ibu bahagia," tutur istri Abdul Rozak ini.

Tak lupa Umi Kalsum mengucap syukur atas pencapaian sang putri yang akrab disapa Syifa ini. Ia juga berterima kasih kepada Ayu Ting Ting yang selalu membuat bahagia adiknya.

"Alhamdulillah ya Allah. Makasih nak sudah membuat adik kamu bahagia," kata Umi Kalsum.

Baca juga: Rey Mbayang Posting Foto, Bukti Rizky Billar & Lesti Kejora Nikah Siri

Tidak lama setelah unggahan itu, Umi Kalsum mengubah redaksi kata-kata dikolom caption. Kata berupa mobil dan rumah itu diganti dengan banyak hadiah.

Umi Kalsum juga membatasi kolom komentar. Sehingga hanya ada empat reaksi yang terlihat di unggahan tersebut, di mana salah satunya ada Iis Dahlia.

"Semoga ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak ya sayang. Bangga ya bu punya anak-anak yang sukses. Semoga selalu dalam lindungan Allah," kata penyanyi yang akrab disapa Mama Iis ini.

"Selamat ya Syifa. Insya Allah jadi ilmu yang barokah," tutur @ava_aminn.

Sebelum melalui sidang kelulusan, adik Ayu Ting Ting sempat dilarikan ke rumah sakit. Entah apa penyebabnya, namun selama beberapa hari ia mendapat perawatan hingga tangannya diinfus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement