Adik Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan Mobil

Adik Lulus Sidang Skripsi, Ayu Ting Ting Kasih Hadiah Rumah dan MobilPostingan Umi Kalsum. - Ist/ Instagram @mom_ayting92_
22 September 2021 21:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting lulus sidang skripsi. Sang kakak pun memberikan hadiah mahal berupa mobil dan rumah. Dua barang tersebut sebagai ucapan selamat dan janjinya karena sang adik.

Salah satu hadiah dari Ayu Ting Ting yakni mobil, baru saja diperlihatkan sang ibu, Umi Kalsum. Kendaraan tersebut berwarna putih yang sudah terparkir di rumah mereka kawasan Depok, Jawa Barat.

"Alhamdulillah ya nak lulus. Janji teteh (Ayu Ting Ting) ditepatin. Dapat mobil dan rumah dari teteh Ayu Ting Ting," tulis Umi Kalsum di Instagram, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Menakar Pendapatan Youtube Channel Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad

Kelulusan adik Ayu Ting Ting ini menjadi bukti bahwa ia bisa membuat bangga orangtuanya. Ini juga menjadi bukti bahwa tante Bilqis Khumairah Razak ini mampu menyabet gelar sarjana.

"Kamu sudah buktikan ke ayah sama ibu bisa menjadi sarjana. Kamu buat ibu bahagia," tutur istri Abdul Rozak ini.

Tak lupa Umi Kalsum mengucap syukur atas pencapaian sang putri yang akrab disapa Syifa ini. Ia juga berterima kasih kepada Ayu Ting Ting yang selalu membuat bahagia adiknya.

"Alhamdulillah ya Allah. Makasih nak sudah membuat adik kamu bahagia," kata Umi Kalsum.

Baca juga: Rey Mbayang Posting Foto, Bukti Rizky Billar & Lesti Kejora Nikah Siri

Tidak lama setelah unggahan itu, Umi Kalsum mengubah redaksi kata-kata dikolom caption. Kata berupa mobil dan rumah itu diganti dengan banyak hadiah.

Umi Kalsum juga membatasi kolom komentar. Sehingga hanya ada empat reaksi yang terlihat di unggahan tersebut, di mana salah satunya ada Iis Dahlia.

"Semoga ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak ya sayang. Bangga ya bu punya anak-anak yang sukses. Semoga selalu dalam lindungan Allah," kata penyanyi yang akrab disapa Mama Iis ini.

"Selamat ya Syifa. Insya Allah jadi ilmu yang barokah," tutur @ava_aminn.

Sebelum melalui sidang kelulusan, adik Ayu Ting Ting sempat dilarikan ke rumah sakit. Entah apa penyebabnya, namun selama beberapa hari ia mendapat perawatan hingga tangannya diinfus.

Sumber : Suara.com