Advertisement

Teuku Ryan dan Ria Ricis Sama-Sama Menangis Saat Proses Lamaran

Newswire
Kamis, 23 September 2021 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
Teuku Ryan dan Ria Ricis Sama-Sama Menangis Saat Proses Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan acara lamaran di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). - Ist/Instagram @ryanricis_team

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan lamaran di hotel JW Marriott kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Randy Martin mengungkap suasana haru saat acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan berlangsung. Dia menyebut, keduanya menteskan air mata kebahagian.

Advertisement

"Suasana di dalam sangat khidmat, terharus sih, Ricis netesin air mata. Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berhenti, di tengah percakapannya tiba-tiba dia nangis," kata Randy Martin di Hotel JW Marriot di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Ashanty Akui Beri Didikan yang Kejam pada Azriel Hermansyah

Randy Martin sangat terharu ketika mendengar Teuku Ryan melamar Ria Ricis. Laki-laki berdarah Aceh itu mengucapkan kata-kata menyentuh hati.

"Tadi sekilas bang Ryan bilang dengan izin Allah, izin orangtua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia. Itu yang paling gue ingat. Karena habis itu bang Ryan nangis terharu," ucapnya.

"Ricis pun begitu. Mungkin ini yang ditunggu-tunggu sama Ricis, ditunggu-ditunggu sama bang Ryan dan akhirnya hari ini dimulai," kata Randy Martin melanjutkan.

Baca juga: Pelapor Cabut Laporan, Dinar Candy Masih Jadi Tersangka

Tak bisa membayangkan kebahagian sang sahabat, bintang film Rain ini ikut terharu. Ia sangat bahagia Ria Ricis akhirnya mememukan pujaan hatinya.

"Itu bikin merinding juga karena memang gue sebagai sahabat Ricis bahagia banget karena Ricis menemukan tambatan hatinya sih," tuturnya.

Sebelum menggelar acara lamaran resmi, Ria Ricis telah dilamar secara personal oleh Teuku Ryan. Di momen itu, Ricis diberikan cincin berbentuk hati bernama Heart of The Sea.

Ria Ricis tak pernah menyangka cincin tersebut diberi nama seperti itu. Sebab, nama itu ada kaitannya dengan kisah yang dialami setelah ayahnya meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement