Nangis Terima Lamaran Teuku Ryan, Ria Ricis: Saya Siap Jadi Calon Istri Abang

Nangis Terima Lamaran Teuku Ryan, Ria Ricis: Saya Siap Jadi Calon Istri AbangRia Ricis dan Teuku Ryan resmi bertunangan. - Instagram
24 September 2021 13:47 WIB Rika Anggraeni Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA–Teuku Ryan resmi melamar Ria Ricis pada Kamis (23/9/2021). Prosesi lamaran berlangsung penuh haru, mewah, dan disiarkan langsung di RCTI, MNC TV, dan live streaming.

Dengan mengusung adat Aceh, keduanya terlihat bahagia dalam prosesi lamaran. Satu langkah lagi menuju jenjang akad nikah untuk kedua pasangan ini.

Sepanjang prosesi lamaran, momen penuh haru semakin terasa saat Teuku Ryan mengutarakan isi hatinya di hadapan perempuan yang memiliki nama asli Ria Yunita itu dengan kata-kata yang penuh penghayatan.

“Hari ini, di hadapan orang tua, keluarga, dan semuanya. Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan yang Allah berikan kepadaku,” kata Teuku Ryan seperti dikutip pada Jumat (24/9/2021).

Saat Teuku Ryan mengutarakan maksudnya, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan tak bisa membendung air mata penuh haru. “Insya Allah, saya siap menjadi calon istri Abang,” jawab Ria Ricis.

Baca juga: Begini Kronologi Tukul Arwana Dilarikan ke RS karena Pendarahan Otak

Ria Ricis membalasnya dengan jawaban yang penuh haru dengan isakan tangis bahagia.

“Insya Allah, mudah-mudahan Allah menjaga hati kita berdua sampai waktu yang ditetapkan tiba menjadi pasangan yang sah,” lanjutnya.

Kabar baik ini pun membuat para sahabat dan penggemar Ria Ricis mengucapkan selamat dan mendoakan agar tahapan berikutnya berjalan lancar.

“Manusia berencana, Allah yang menentukan,” tulis Ria Ricis melalui akun Instagram, Kamis (23/9/2021).

pertunangan ria ricis

“Terima kasih untuk waktu yang sangat berharga. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita berdua,” tulisnya seperti dikutip pada Jumat (24/9/2021).

Masing-masing akun Instagram keduanya pun langsung dibanjiri ucapan.

“Insyaallah orang baik ketemu orang baik,” tulis akun Instagram @chachathakya15.

“Icisssss selamat yaaa…semoga dilancarkan sampai hari H,” tulis akun Instagram @isdadahlia.

Sumber : bisnis.com