Manajer Ungkap Detik-Detik Saat Tukul Arwana Pendarahan Otak: Seperti Tersedak

Manajer Ungkap Detik-Detik Saat Tukul Arwana Pendarahan Otak: Seperti TersedakTukul Arwana. - Suara.com
25 September 2021 10:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Komedian Tukul Arwana masih menjalani perawatan medis akibat mengalami pendarahan di otak. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, ada beberapa gejala yang dialami pelawak sekaligus presenter itu.

"Seperti orang tersedak, kondisi lemah gitu aja, kayak lemas aja, keringat dingin keluar semua," kata manajer Tukul Arwana, Rizky Kimun ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9/2021).

Menurut Rizky, Tukul kala itu masih dalam keadaan sadar. Tapi sahabat Vega Darwanti ini sudah tak bisa merespons saat diajak bicara.

"Sadar tetapi tidak respons. Beliau masih dalam kondisi sadar, masih 'ehem-ehem' seperti itu. Masih sadar," katanya.

Baca juga: Terima Kabar Tukul Pendarahan Otak, Vega Darwanti Bingung Mau Jenguk

Tiba di rumah sakit, Tukul Arwana langsung jalani operasi. Menurut Rizky, kondisi artis pegangannya itu mulai berangsur membaik.

"Alhamdulillah dengan tindakan yang cepat, dokter bilang masih bisa terselamatkan dan bisa berangsur-berangsur pulih," katanya.

Tukul Arwana bahkan sudah bisa merespons bila diajak bicara seperti menggerakkan mata dan tangan.

Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) jelang malam.

Kabar tersebut cukup membuat kaget orang-orang terdekat, termasuk rekan artis. Sebab selama ini Tukul tak pernah mengeluh sakit.

Sumber : Suara.com