Artis Jessica Mila Luncurkan Brand Parfum

Artis Jessica Mila Luncurkan Brand ParfumJessica Mila - webinar
27 September 2021 04:57 WIB Mia Chitra Dinisari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Jessica Mila Agnesia, model dan aktris keturunan Belanda - Indonesia merambah dunia bisnis dengan merilis merk parfumnya sendiri; ONE. Keinginnnya mengembangkan ONE sebagai merek parfum sendiri, tidak lepas dari kegemaran Jessica untuk mengumpulkan wewangian selama bertahun-tahun.

Untuk memastikan kualitas terbaik, dia memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Perancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan. Sayangnya, semua itu menyelesaikan hanya separuh pekerjaan.

Untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, Jessica mengerahkan semua kebolehannya. Ia membawa timnya ke Indonesia di mana mereka mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat dan berakar kuat dalam sejarah Indonesia.

Dengan menggabungkan semua yang terbaik tersebut menjadi satu (ONE), maka parfum pertama Jessica pun tercipta. ONE mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah.

Tidak hanya itu, ONE menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Di mana hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.

"Dengan parfum ini, saya berharap para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!” ujarnya dalam webinarnya.

ONE adalah wangi yang menarik dan intens, terbuat dari fragrance oil yang mewah. Parfum ini memiliki top notes beraroma jeruk bali dan leci.

Di bagian base notes, ONE akan sangat memanjakan indera penciuman dengan campuran aroma anggrek vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.

 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia