Amanda Manopo Luncurkan Parfum Mewah

Amanda Manopo Luncurkan Parfum MewahAmanda Manopo. - Antara.
28 September 2021 10:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Aktris Amanda Manopo, yang sedang naik daun dalam sinetron "Ikatan Cinta", berkolaborasi dengan jenama Premiere Beaute meluncurkan koleksi parfum mewah Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Koleksi ini terinspirasi kecintaan Amanda terhadap parfum yang bisa menunjang penampilan dan meningkatkan suasana hati sepanjang hari. Butiran glitter digabungkan dalam parfum yang memberi efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Amanda mengatakan dirinya sangat menyukai produk wewangian karena dapat suasana hati otomatis menjadi lebih baik. "Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap," ungkap dia, dikutip dari siaran resmi, Selasa (28/9/2021).

BACA JUGA : Amanda Manopo dan Billy Syahputra Sudah Putus

Amanda merasa gembira ketika diajak berkolaborasi membuat produk parfum sesuai selera dan keinginannya sendiri. Dia berharap itu bisa menjawab kebutuhan sesama perempuan yang menginginkan produk parfum tahan lama, mewah, dan berkelas.

Amanda terjun langsung dalam menggarap konsep, memilih elemen wewangian utama hingga tampilan desain kemasan.

Varian Gliterry Day Eau De Parfume didominasi oleh aroma wewangian yang bercampur dengan buah-buah, terdiri dari lapisan aroma buah kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek dan cupcake dengan aroma dasar musk, iris root dan wood.

Varian ini telah dirancang secara khusus untuk penggunaan pada siang hari. Sedangkan varian Sparkle Night Eau De Parfume didominasi oleh aroma fougere yang terdiri dari aroma jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage dan ambrette dengan aroma dasar wood sehingga cocok digunakan pada kegiatan malam hari.

Keduanya diklaim telah diuji secara klinis dan telah memiliki izin BPOM. Seluruh elemen dari fragrance essence pada koleksi ini diimpor langsung dari Eropa dengan sertifikat IFF, sebuah perusahaan parfum terbesar di Amerika Serikat dan perusahaan terbesar di dunia sebagai pusat penelitian parfum.

BACA JUGA : Amanda Manopo Ternyata Sering Nangis karena Tak Ada

Proses pembuatan kedua koleksi ini telah mengikuti standar internasional yang menggabungkan 12 persen fragrance essence yang dapat bertahan sampai dengan lima jam setelah pemakaian. Première Beauté juga telah mengangkat Anne Flipo, seorang master perfumer asal Prancis sebagai Chief Perfumer untuk membantu dalam menciptakan sebuah produk wewangian yang cocok bagi konsumen Indonesia.

 

Sumber : Antara