Advertisement

Sarah Tumiwa Hapus Foto, Mario Lawalata Akui Hubungannya Sedang Bermasalah

Newswire
Selasa, 28 September 2021 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
Sarah Tumiwa Hapus Foto, Mario Lawalata Akui Hubungannya Sedang Bermasalah Mario Lawalata ditemui usai gala premiere film Menunggu Pagi, di CGV Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2018). - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mario Lawalata dan kekasihnya, Sarah Tumiwa sedang bermasalah. Hal ini diketahui gara-gara Sarah hapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Mario Lawalata pun mengakuinya. "Masih dihapus fotonya. Ya memang kita lagi bermasalah," kata Mario Lawalata di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Advertisement

Mario Lawalata memaklumi hal tersebut. Dia sebagai yang lebih tua 20 tahun merasa wajib menyikapinya dengan dewasa.

"Namanya juga anak muda. Karena saya hidup di dunia nyata, buat saya socmed bukan masalah," ujar dia.

Baca juga: Jackie Chan Disebut Membawa Sial bagi Evergrande

Mario Lawalata sendiri tak menggubris tingkah kekasihnya tersebut. Baginya, ia lebih menyelesaikan masalahnya secara real dan langsung karena bukan orang yang gemar berekspresi di media sosial.

"Saya tidak terlalu ke sosmed. Maksud saya, tahu di dunia ini ada media sosial untuk sosial, tapi saya lebih penting real life, kenyataan hidup. Saya bisa posting apa-apa, apapun kek, cuma kalau saya lebih realnya, kenyataannya gimana," katanya.

Disinggung soal masalah yang tengah menjerat keduanya, Mario enggan menjelaskan. Pastinya, hal itu diakui hanya kecemburuan yang wajar.

Baca juga:Jessica Iskandar Tak Mau Kisah Cintanya dengan Vincent Verhaag Jadi Bahan Gimmick TV

"Saya lebih mengalah, cuma dia ada mengalah juga. (Cemburu) Ya samalah dua-duanya juga ada, mirip sih kalau sama posesif. Apa ya, lebih menjaga satu sama lain lah," ujarnya.

Kecemburuan yang ada pun dianggap Mario merupakan hal yang wajar. Namun, mengingat masih muda, Sarah Tumiwa dinilai belum bisa mengendalikannya.

"Orang kan kenalnya saya dulunya banyak perempuan, apalah. Mungkin dia lebih takut, ya saya ngertilah," kata Mario Lawalata.

Sarah Tumiwa ada seorang model asal Gorontalo yang lahir pada 25 April 2000. Dia pernah jadi finalis Puteri Indonesia 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement