Advertisement

Tubuh Kembali Ideal, Begini Cara Diet Baim Wong

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 29 September 2021 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Tubuh Kembali Ideal, Begini Cara Diet Baim Wong Baim Wong - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Memiliki tubuh ideal adalah idaman setiap orang. Tidak hanya wanita, para pria juga mendambakan tubuh kekar dan berotot.Apalagi jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu tampil di publik.

Hingga segala cara dilakukan, termasuk diet dan olahraga demi bentuk tubuh idealnya. Seperti yang dialami Baim Wong beberapa tahun belakangan.

Setelah menikah dan memiliki anak, tubuh Baim tidak lagi ideal dan berotot seperti dahulu. Upaya demi upaya dilakukan Baim, sampai ia menyindir dirinya sendiri lewat postingannya di Instagram tentang rencananya ber-diet yang selalu gagal, karena tidak konsisten dan sering banyak alasan.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Hingga akhirnya aktor berusia 39 tahun ini mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot, dengan caption “2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen”.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan juga followers Baim, lantaran perubahannya tersebut. Merekapun mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh Baim.

Ternyata, dalam kurun waktu 2 bulan ini Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya. Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi L-Men Platinum yang merupakan suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia juga mengonsumsi L-Men Protein Bar untuk cemilannya.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian." kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men dalam keterangan resmi ke Bisnis-jaringan Harianjogja.com, Rabu (29/9/2021).

Upaya-upaya tersebut akhirnya mengembalikan tubuh ideal Baim. Bagaimana? Bagaimana, tertarik untuk melakukan diet ala Baim?

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Lahan Terendam Air, Petani Rugi Ratusan Juta Rupiah

Bantul
| Kamis, 06 Oktober 2022, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Lesti Kejora Alami KDRT, Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi

Hiburan
| Kamis, 06 Oktober 2022, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement