Dhena Devanka Tak Tahu Jonathan Frizzy Taruh CCTV di Kamarnya

Dhena Devanka Tak Tahu Jonathan Frizzy Taruh CCTV di KamarnyaArtis Jonathan Frizzy - Suara.com
01 Oktober 2021 09:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Pihak Dhena Devanka menduga ada sesuatu yang janggal soal motif Jonathan Frizzy menaruh kamera CCTV di kamar kliennya itu.

“Nah itu kan motif aneh kan, masa dalam kamar ditaruh CCTV,” kata Kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Dari situ, ia menyimpulkan bahwa suami kliennya itu sedang berpura-pura menjadi korban. "Itu playing victim. Seolah-olah jadi korban, Masa sih laki-laki mainnya sebagai korban?" sebutnya.

Saat dikonfirmasi soal adanya kamera pengintai yang ditaruh di kamarnya, Dhena Devanka sendiri membenarkan tidak tahu menahu.

“Ya tidak [memerhatikan CCTV itu], tidak merhatiinlah,” ujar Dhena Devanka.

Tetapi, Dhena Devanka menilai bahwa suaminya itu sedang memutarbalikan fakta. Dia menduga itu dilakukan agar kesalahan Jonathan Frizzy soal tindakan KDRT kepadanya dapat tertutupi.

Baca juga: Kenali 5 Gejala Terkena Serangan Jantung, Diantaranya Diare

"Mungkin saya jadi kaya kambing hitam, jadi untuk menutupi segala sesuatu yang lagi heboh yaitu menutupi kesalahan dia," imbuhnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Jonathan Frizzy (Ijonk) menunjukkan bukti baru soal dugaan istri kliennya, Dhena Devanka melakukan KDRT.

Dalam foto yang diambil dari tangkapan layar di CCTV kamar, Dhena Devanka terlihat menendang Ijonk di bagian perut. Lalu ada juga foto saat Dhena Devanka mengancam pakai barbel.

Dari bukti tersebut, kuasa hukum Jonathan Frizzy memastikan bukan kliennya yang melakukan KDRT. Sebaliknya, Dhena Devanka yang melakukan kekerasan terhadap sang suami.

Sayangnya, Sebastian tak mau menjelaskan secara detail mengenai gambar tersebut.

Dia meminta awak media untuk menyimpulkan sendiri. Namun dipastikan gambar tersebut dijadikan salah satu alat bukti di kepolisian.

Sumber : suara.com