Advertisement

Dhena Devanka Tak Tahu Jonathan Frizzy Taruh CCTV di Kamarnya

Newswire
Jum'at, 01 Oktober 2021 - 09:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dhena Devanka Tak Tahu Jonathan Frizzy Taruh CCTV di Kamarnya Artis Jonathan Frizzy - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Pihak Dhena Devanka menduga ada sesuatu yang janggal soal motif Jonathan Frizzy menaruh kamera CCTV di kamar kliennya itu.

“Nah itu kan motif aneh kan, masa dalam kamar ditaruh CCTV,” kata Kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Advertisement

Dari situ, ia menyimpulkan bahwa suami kliennya itu sedang berpura-pura menjadi korban. "Itu playing victim. Seolah-olah jadi korban, Masa sih laki-laki mainnya sebagai korban?" sebutnya.

Saat dikonfirmasi soal adanya kamera pengintai yang ditaruh di kamarnya, Dhena Devanka sendiri membenarkan tidak tahu menahu.

“Ya tidak [memerhatikan CCTV itu], tidak merhatiinlah,” ujar Dhena Devanka.

Tetapi, Dhena Devanka menilai bahwa suaminya itu sedang memutarbalikan fakta. Dia menduga itu dilakukan agar kesalahan Jonathan Frizzy soal tindakan KDRT kepadanya dapat tertutupi.

Baca juga: Kenali 5 Gejala Terkena Serangan Jantung, Diantaranya Diare

"Mungkin saya jadi kaya kambing hitam, jadi untuk menutupi segala sesuatu yang lagi heboh yaitu menutupi kesalahan dia," imbuhnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Jonathan Frizzy (Ijonk) menunjukkan bukti baru soal dugaan istri kliennya, Dhena Devanka melakukan KDRT.

Dalam foto yang diambil dari tangkapan layar di CCTV kamar, Dhena Devanka terlihat menendang Ijonk di bagian perut. Lalu ada juga foto saat Dhena Devanka mengancam pakai barbel.

Dari bukti tersebut, kuasa hukum Jonathan Frizzy memastikan bukan kliennya yang melakukan KDRT. Sebaliknya, Dhena Devanka yang melakukan kekerasan terhadap sang suami.

Sayangnya, Sebastian tak mau menjelaskan secara detail mengenai gambar tersebut.

Dia meminta awak media untuk menyimpulkan sendiri. Namun dipastikan gambar tersebut dijadikan salah satu alat bukti di kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement