Advertisement

Lesti Kejora Digosipkan Melahirkan Akhir Tahun Ini, Warganet Ribut

Newswire
Jum'at, 01 Oktober 2021 - 23:27 WIB
Bhekti Suryani
Lesti Kejora Digosipkan Melahirkan Akhir Tahun Ini, Warganet Ribut Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Warganet kembali heboh dengan gosip kehamilan pedangdut Lesti Kejora.

Kontroversi pernikahan siri hingga kehamilan Lesti Kejora masih menjadi sorotan. Terbaru, salah satu akun gosip Instagram memprediksi, Lesti akan melahirkan pada akhir tahun 2021.

Advertisement

Akun gosip tersebut, mengunggah ulang video saat Rizky Billar merekam momen pemeriksaan kandungan Lesti Kejora. Dalam unggahannya, akun itu menyoroti tulisan '27min' dalam layar USG. Akun itu mempertanyakan apakah 27 min berarti 27 minggu.

Dari sinilah, admin akun gosip tersebut membuat perkiraan proses persalinan Lesti Kejora. "Usia kandungan Lesti Kejora 27 minggu. Perkiraan lahiran, Desember 2021," tulisnya.

Prediksi akun gosip tersebut membuat warganet heboh. Ada yang kesal karena merasa akun gosip tersebut terlalu memojokkan Lesti. Lainnya berusaha menjelaskan bahwa maksud tulisan dalam layar USG bukan untuk menunjukkan usia kehamilan.

Penjelasan tentang makna tulisan '27 min' tersebut coba diberikan akun Instagram @mrsgustiana. Dia mengatakan, "Kayaknya itu 2 Trim deh, bukan 27 minggu. Coba dilihat baik-baik videonya. Tidak bermaksud membela Lesti, cuma yang saya amati itu bukan 27 minggu."

"Rizky Billar mengakui bahwa dirinya dan Lesti Kejora sudah menikah siri sejak awal 2021. Namun tidak dijelaskan secara pasti, kapan pernikahan siri tersebut dilangsungkan.*

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Lesti Kejora Diprediksi Melahirkan Akhir 2021, Warganet Heboh"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement