Seorang Warganet Akan Laporkan Rizky Billar ke Polisi

Seorang Warganet Akan Laporkan Rizky Billar ke PolisiRizky Billar dan Lesti Kejora. - Ist/ tangkapan layar Youtube
02 Oktober 2021 09:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah bermasalah dengan seorang warganet bernama Mila Machmudah Djamhari. Perempuan yang tinggal di Surabaya ini mantap akan melaporkan aktor 26 tahun tersebut.

Sebelum sampai pada tahap laporan, Mila Machmudah Djamhari bersama kuasa hukumnya, Edi Prastio melakukan konsultasi ke Polda Jawa Timur. Tindakan itu sudah dilakukan pada hari ini, 1 Oktober 2021.

"Kami konsultasi ke Polda tentang pasal-pasal dan tempat dimana harus diajukan ini," kata Mila Machmudah Djamhari dalam jumpa pers virtual.

Setelah berdiskusi, didapatkan dua pasal yang rencananya akan dipakai untuk menjerat Rizky Billar.

"Kami menggunakan pasal 242 memberikan keterangan palsu. Lainnya, pasal 266 memasukkan keterangan palsu juga di dalam akte nikah kalau dari sisi hukum," terang Edi Prastio.

Baca juga: Izin Lokasi Jalan Tol Jogja-YIA hingga Kini Belum Terbit, Ini Jawaban Pemda DIY

Edi Prastio mengatakan, apa yang dilakukan kliennya untuk memberikan edukasi kepada Lesti, Billar dan juga masyarakat. Bukan untuk memenjarakan sang aktor.

"Mengedukasi, tidak untuk memenjarakan. Karena ada restorasi hukum," tegas Edi Prastio.

Restorasi hukum yang dimaksud adalah penyelesaian secara baik-baik diantara kedua belah pihak.

"Senang sekali kalau kami bisa duduk bareng. Ruang itu akan selalu ada," ucap Mila.

Rencananya, proses ini tidak hanya berjalan di Polda Jawa Timur. Edi Prastio yang mewakili Mila akan datang ke Jakarta untuk datang ke Polda Metro Jaya.

"Mungkin dalam waktu minggu ini atau Minggu besok. Kelanjutannya akan kami sampaikan lagi kepada rekan media," pungkas Edi Prastio.

Masalah ini bermula pada unggahan Mila Machmudah Djamhari mengenai pernikahan yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pasangan itu disebut telah melakukan kebohongan publik karena menjalani pernikahan dua kali.

Sumber : suara.com