Sindir Orang Berjilbab Hamil Duluan, Nikita Mirzani: Golongan Orang Munafik

Sindir Orang Berjilbab Hamil Duluan, Nikita Mirzani: Golongan Orang MunafikNikita Mirzani. - Suara.com
02 Oktober 2021 19:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pernyataan artis Nikita Mirzani ramai di media sosial karena menyindir orang yang disebutnya munafik.

Dalam postingan Insta Story, Nikita menyinggung soal wanita berhijab yang hamil duluan.

"Seram itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan," ujar Nikita Mirzani, dikutip Sabtu (2/10/2021).

Nikita juga menyinggung soal cerita nikah siri yang seakan-akan dibentuk guna menutupi isu sang wanita yang hamil duluan.

"Jangan kita jadi golongan orang-orang munafik," kata dia.

Sayang, belum diketahui apakah benar wanita yang dimaksud Nikita Mirzani adalah Lesti Kejora. Sebab, Nikita tidak mencantumkan identitas siapa pun dalam postingan tersebut.

BACA JUGA: Mengenal Beragam Motif Batik di Hari Batik Nasional, 2 Oktober

Nikita Mirzani hanya mengucap syukur bahwa meskipun dikenal kurang baik, dirinya belum pernah hamil di luar nikah.

"Gue selalu bersyukur sama hidup gue, karena biar gimana pun nakalnya gue, alhamdulillah enggak pernah di DP-in duluan," tutur Nikita di akhir postingan.

Isu Lesti Kejora hamil duluan beredar setelah sang pedangdut kedapatan sering berusaha menutupi perutnya saat tampil di depan publik. Namun kabar tersebut ditepis Rizky Billar yang mengaku sudah menikah siri lebih dulu dengan Lesti pada awal 2021.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Singgung Wanita Berhijab Hamil Duluan, Nikita Mirzani: Golongan Orang-orang Munafik"

Sumber : Okezone.com