Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Retak, Begini Kata Keluarga

Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Retak, Begini Kata KeluargaZaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. - Ist/Instagram @zaskia_gotix
04 Oktober 2021 03:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diterpa isu keretakan rumah tangga. Salah satu perwakilan keluarga, Jafar, membantah kabar tersebut dengan tegas.

"Nggak bener sama sekali. Alhamdulillah baik-baik aja," kata Jafar di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10/2021).

Jafar menegaskan, yang terjadi malah sebaliknya. Pasangan yang menikah pada 1 Juni 2020 semakin harmonis dengan kehadiran si buah hati.

Baca juga: Raisa Lakukan Hal Tak Terduga saat Penggemarnya Hujat Isyana Sarasvati

"Kalau keluarganya sih memang baik sih, nggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis," ungkapnya.

Di tengah isu keretakan rumah tangga, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud justru sering menghabiskan waktu bersama. Salah satunya pergi liburan ke luar kota bersama si buat hati.

"Waktu bulan apa ya, kemarin kalau nggak salah ke Puncak bareng-bareng. Happy, ketawa, seneng. Nggak ada kata-kata sedih, nggak ada," tegasnya.

Isu kerekatakan rumah tangga itu muncuat gara-gara Zaskia Gotik jarang sekali mengunggah foto suaminya ke media sosial.

Baca juga: Nunung Identik Pelawak Tukang Ngompol, Ternyata Keturunan dari Ibu

Mendengar kabar tak sedap itu, pelantun Bang Jono ini langsung membantah melalui sebuah foto yang diunggahnya ke media sosial baru-baru ini.

Dalam unggahannya, terlihat Zaskia Gotik memeluk erat Sirajuddin Mahmud. Uniknya, suami Zaskia Gotik malah memilih menjulurkan tangannya sehingga wajahnya tertutup tangan.

"Love papa Arsila," tulis Zaskia Gotik.

Keutuhan keluarganya juga ditunjukkan dengan acara kumpul keluarga Zaskia Gotik yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam fotonya, Zaskia Gotik terlihat menggendong Arsila dengan memakai selendang. Ia pun tak menyia-nyiakan waktu untuk berfoto dengan nenek dan abah tercinta yang tampak begitu sederhana dalam penampilannya.

Sumber : Suara.com