Manajer Ungkap Tukul Arwana Syok dan Sedih karena Kesehatannya Menurun

Manajer Ungkap Tukul Arwana Syok dan Sedih karena Kesehatannya MenurunTukul Arwana. - Suara.com
04 Oktober 2021 07:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Presenter Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif seusai menjalani operasi lantaran pendarahan otak. Artis tersebut rupanya sempat sedih lantaran kondisi kesehatannya menurun. Ia syok karena merasa sebelumnya dalam keadaan sehat.

Hal itu disampaikan lewat menajernya, Rizki Kimon saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang Jakarta Timur, baru baru ini.

"Ya, kalau sedih wajarlah. Kita saja yang melihat sedih apalagi yang hadapin pasti, kan, syok dan sedih," Rizki Kimon.

Baca juga: Raisa Lakukan Hal Tak Terduga saat Penggemarnya Hujat Isyana Sarasvati

Sempat tertekan dengan kondisinnya, pelawat 57 tahun itu tak patah semangat. Berkat dukungan doa dari keluarga dam rekan-rekan artisnya, Tukul Arwana berjuang untuk kembali sehat.

"Jadi, kami juga sekali lagi mohon doanya Mas Tukul agar cepat sembuh, beraktivitas lagi," ungkapnya.

Kondisi Tukul Arwana sendiri telah membaik dan mulai bisa diajak berkomunikasi. Namum belum diketahui kapan dirinya dibolehkan pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga.

"Kami, kan, enggak tahu apa nanti dari pihak rumah sakit menyarankan bagaimana kami nurut saja," ujarnya.

Baca juga: Nunung Identik Pelawak Tukang Ngompol, Ternyata Keturunan dari Ibu

"Jadi, mau berapa lamanya kalau Mas Tukul siap pulang ya Mas Tukul pulang," tambahnya.

Sejak di rawat di rumah sakit hingga menjalani operasi, bobot tubuh Tukul Arwana disebut mengalami penurunan. Tapi diyakini bobot Tukul Arwan akan kembali seperti dahulu seiring proses penyembuhan.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter tersebut.

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana pun kini mulai membaik.

Sumber : Suara.com