Takut Berzina, Alasan Rizky Billar Menikah Siri dengan Lesti Kejora

Takut Berzina, Alasan Rizky Billar Menikah Siri dengan Lesti KejoraRizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. - Ist/ Instagram @rizkybillar
13 Oktober 2021 17:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Pernikahan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan disorot warganet.

Aktor Rizky Billar kembali menjelaskan kronologi awal bisa menikah siri dengan Lesti Kejora. Hal ini sekaligus menjawab isu istrinya itu hamil di luar nikah.

Lewat 'HAMIL DULUAN KAN HAYOO - Rizki Billar- Lesti Kejora - Deddy Corbuzier Podcast' yang diunggah akun YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (13/10/2021), dia bilang sudah melamar sang biduan sejak akhir 2020.

"Sebenarnya bulan 12 kita sudah lamaran, udah khitbah dan memutuskan buat (bikin) beberapa acara," kata Rizky Billar.

Dia bilang setelah itu, baik orangtuanya maupun Lesti Kejora meminta agar menikah siri lebih dulu. Mereka khawatir usai melihat kedekatannya dengan Lesti Kejora yang semakin intens.

"Ketika orangtua kita melihat kedekatan kita yang semakin intens. Akhirnya mereka menyarankan untuk nikah secara agama dulu," jelas Rizky Billar.

Di momen itu, Rizky Billar menyebut sudah telanjur tanda tangan kontrak dengan sejumlah televisi untuk menyiarakan rangkaian pernikahannya.

"Pas itu sudah ada kontrak TV beberapa rangkaian acara," ungkapnya.

Meskipun begitu, Rizky Billar dan Lesti Kejora tetap mengambil langkah buat menikah. Perihal itu, keduanya punya alasan sendiri.

"Kita ngurus vendor ke Bandung berdua, sering syuting bareng. Kita pengen menjaga hal itu," beber Rizky Billar.

"Daripada berzina?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya," jawab Rizky Billar mantap.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri pada April 2021. Sedangkan akad nikah secara negaranya digelar pada 19 Agustus 2021.

BACA JUGA: 14 Fakta Unik Tubuh Manusia, Salah Satunya Bernapas dengan Satu Lubang Hidung

Kini Lesti Kejora sedang mengandung anak pertamanya. Usia kehamilannya menginjak enam bulan dan diprediksi melahirkan awal tahun depan.

Pernikahan siri mereka sengaja sempat ditutupi lantaran sudah terlanjur terikat kontrak dengan sejumlah stasiun televisi.

Sumber : Suara.com