Berkat Squid Game, Penjualan Sepatu Vans Putih Melesat 7.800 Persen

Berkat Squid Game, Penjualan Sepatu Vans Putih Melesat 7.800 PersenSerial Squid Game membuat penjualan sepatu Vans slip-on putih meroket hingga 7.800 persen - Instagram @hoooooyeony
13 Oktober 2021 22:07 WIB Feni Freycinetia Fitriani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penjualan sepatu Vans slip-on putih meroket 7.800 persen berkat Squid Game.

Penggemar berebut mencari kostum yang terinspirasi oleh Squid Game, serial terpopuler di Netflix saat ini. Gara-gara demam Squid Game, perlengkapan seperti baju olahraga berwarna hijau-putih dan Vans slip-on warna putih pun diburu oleh konsumen.

"Saat ini, Vans slip-on putih telah mengalami lonjakan penjualan 7.800 persen sejak Squid Game ditayangkan perdana di Netflix pada 17 September 2021," ujar Sole Supplier dilansir dari Yahoo News, Rabu (13/10/2021).

Selain itu, track suit atau setelah baju olahraga warna hijau juga menjadi kostum favorit untuk Halloween tahun ini. Pasalnya, para penggemar mencoba untuk menciptakan kembali seragam yang dikenakan oleh para pemain di serial asal Korea Selatan tersebut.

Serial televisi berisi sembilan episode tersebut menceritakan tentang sekelompok kontestan yang dililit utang yang setuju untuk berpartisipasi dalam kompetisi bergaya "Hunger Games", dengan harapan memenangkan hadiah uang tunai 46,5 miliar won.

456 kontestan bertarung sampai mati dalam serangkaian permainan masa kanak-kanak seperti “lampu merah, lampu hijau” sambil mengenakan slip-on putih dan dan baju olahraga hijau dengan emblem berisi nomor peserta.

Netflix Inc. mengukuhkan drama seri Korea Selatan Squid Game sebagai serial terbesar yang pernah ditayangkan dalam platform streaming tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Squid Game bahkan mengalahkan produksi terkenal Hollywood lainnya setelah drama dystopian menjadi sensasi global yang tak terduga.

"Squid Game telah menarik 111 juta tampilan sejak dirilis pada 17 September," kata Netflix dalam sebuah tweet pada Rabu (13/10/2021).

Sumber : JIBI/Bisnis.com