Apabila Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora: Dede Insyaallah Enggak Rugi

Apabila Rizky Billar Selingkuh, Lesti Kejora: Dede Insyaallah Enggak RugiRizky Billar dan Lesti Kejora. - Ist/ tangkapan layar Youtube
14 Oktober 2021 12:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Artis Lesti Kejora mengungkapkan perihal pernikahannya dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar tak henti-hentinya disorot netizen. Terlebih setelah mereka mengumumkan sudah menikah siri dan akan segera dikaruniai momongan.

Meluruskan gosip yang beredar, pasangan tersebut hadir di podcast Deddy Corbuzier. Mereka blak-blakan soal pernikahan siri yang bikin heboh.

Deddy Corbuzier juga bertanya soal kemungkinan Lesti diselingkuhi oleh Billar. Tenyata pedangdut asal Cianjur itu justru santai menanggapi pertanyaan tersebut.

Sejak awal pacaran, Lesti sudah mewanti-wanti Billar apabila mau selingkuh. Perempuan 23 tahun tersebut merasa tak rugi apabila Billar berselingkuh.

BACA JUGA: Pertegas Komitmen Jaga Ekosistem, DPRD Sleman Raperda Perburuan Satwa Liar

"Dari awal kenal kakak sudah bilang 'kakak kalau mau aneh-aneh di belakang Dede, buat Dede Insya Allah enggak rugi," ucap Lesti dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Menurut Lesti, Billar bakal menerima akibatnya apabila selingkuh. "Apa yang kakak lakukan akan kakak tanggung sendiri akibatnya," pungkas Lesti.

Sementara Billar mengaku terbebani apabila ia berselingkuh. Ia takut bakal kena teguran dari Tuhan.

"Lebih berat ketika orang curhatnya menghadapkan tangannya ke Tuhan, ketika saya melakukan kesalahan, kalau dia curhatnya ke Tuhan (bagaimana)" kata Billar

Sumber : Suara.com