Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina, Netizen Serbu Kolom Komentar IG

Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet Saat Karantina, Netizen Serbu Kolom Komentar IG Rachel Venya. - Instagram @rachelvennya
14 Oktober 2021 13:57 WIB Ithamar Yaomi DC Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kabar mengenai kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet Kemayoran saat melakukan karantina menjadi perbincangan hangat di media sosial. Netizen atau warganet pun langsung menyerbu kolom komentar Instagram (IG) @rachelvennya.

Selebgram Rachel Vennya dituding tak memenuhi aturan karantina yang seharusnya dijalankan selama 8x24 jam. Rachel disebut hanya melakukan karantina selama tiga hari.

Kini, akun media sosial ibu dua anak tersebut dibanjiri komentar netizen. Seperti dalam postingan yang diunggah Selasa (12/10/2021), Rachel tampil cantik dengan baju warna putih sambil duduk di pinggir kolam renang.

Unggahan tersebut mendapat 526 ribu likes dan 8.253 komentar. Berikut beberapa komentar netizen yang menanyakan klarifikasi Rachel Vennya soal kabur dari karantina Wisma Atlet, seperti dikutip pada Kamis (14/10/2021).

"Kawal buna sampe jadi atlet di wisma atlet", tulis akun @rewwwcuih

"Yuk bestie klarifikasi", ujar @triariestyhh

Akun @selalupatahati menulis, "Seneng banget keknya yang karantina 3 hari"

"Ada yang tau gak bedanya kamu sama buna? Kalau kamu suka kabur dari hatiku, kalau buna kabur dari karantina xixixi", tulis @raraameliap_

"Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia", kata @viviani. 

Mengutip Bisnis.com, penyelidikan sementara Kodam Jaya menemukan adanya oknum anggota TNI bernisial FS yang membantu kaburnya Rachel Vennya dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, saat ini Kodam Jaya sedang dalam proses penyelidikan terkait berita kaburnya selegram Rachel Vennya dari Karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Pemeriksaan yang dilakukan dimulai dari hulu sampai ke hilir, dalam arti pemeriksaan dilakukan mulai dari Bandara sampai dengan di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Atas perintah Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad Covid-19, maka proses pemeriksaan dan penyidikan terhadap oknum tersebut akan dilakukan secepatnya.

Sumber : Bisnis.com