Advertisement

300 Ribu Subscribers Tinggalkan Baim Wong, Buntut Kasus dengan Kakek Suhud

Newswire
Jum'at, 15 Oktober 2021 - 23:37 WIB
Bhekti Suryani
300 Ribu Subscribers Tinggalkan Baim Wong, Buntut Kasus dengan Kakek Suhud Baim wong. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus kakek Suhud versus Baim Wong berakibat buruk bagi sang artis, karena ribuan follower meninggalkannya.

Aktor Baim Wong harus menerima akibat aksinya memarahi kakek Suhud di salah satu konten YouTube-nya. Selain menuai hujatan netizen, suami Paula Verhoeven ini juga kehilangan subscribersnya.

Advertisement

Melansir Socialblade, Jumat (15/10/2021), kanal YouTube Baim Paula bahkan kehilangan 300.000 subscribers sejak 11 Oktober 2021. Kini, subscribers yang dimiliki Baim dan sang istri tersisa 19,4 juta.

Penurunan ini sangat signifikan, pasalnya sebelum kasus Kakek Suhud viral, Baim mengalami penambahan 100.000 subscribers pada 8 Oktober 2021 dan sempat mengantongi jumlah 19,7 juta subscribers.

Seperti diketahui, aksi Baim memaki kakek Suhud ini terlihat dalam konten YouTube-nya bertajuk 'Adiknya Kiano, Udah Pengen Cepet2 Keluar..Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit'.

BACA JUGA: Dusun di Bantul Penolak Tambang Pasir Bermunculan

Baim yang baru menemani Paula dan memeriksakan kandungan sang istri pulang menggunakan motor bersama sang putra, Kiano Tiger Wong. Kemudian muncul seorang kakek dengan motor di belakang Baim.

Baim yang menganggap sang kakek meminta-minta uang langsung menegurnya. Ia kemudian membagikan uang kepada para pengendara ojek online dan meminta sang kakek bekerja seperti mereka.

Setelah aksinya ini ramai diperbincangkan, Baim akhirnya meminta maaf. Dia sudah berdamai dengan sang kakek dan mengunggah foto pertemuan mereka di Instagram pada 15 Oktober 2021.

"Masyaallah, terima kasih tegurannya. Dia orang baik, terutama ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulisnya.

Artikel ini telah tayang di Okezone.com berjudul "Buntut Kasus Kakek Suhud, Baim Wong Kehilangan 300 Ribu Subscribers"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement