Nonton Semifinal Thomas Cup, Nicholas Saputra: Jantung Mau Copot

Nonton Semifinal Thomas Cup, Nicholas Saputra: Jantung Mau CopotNicholas Saputra - Antara
17 Oktober 2021 10:37 WIB Fitri Sartina Dewi Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Reaksi aktor Nicholas Saputra saat menonton pertandingan antara tim Bulutangkis Indonesia melawan Denmark di semifinal Piala Thomas atau Thomas Cup 2021 menjadi sorotan warganet.

Aktor tersebut ikut tegang menyaksikan jalannya pertandingan Indonesia vs Denmark. Hal itu terungkap dari komentar Nicholas Saputra terhadap cuitan dari akun Twitter Badminton Indonesia @bulutangkisRI.

"Jantung Kalean Sehat???????" tulis akun @bulutangkisRI, Sabtu (16/10/2021).

Cuitan itu pun lantas direspons Nicholas Saputra melalui akun pribadinya @nicsap. " Mocopot min," ujar Nicholas.

Merespons jawaban Nicsap, sapaan akrab Nicholas Saputra, akun Badminton Indonesia kemudian menanyakan soal film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang dibintangi sang aktor.

"Ada ga sih AADC season 3?" ujar @bulutangkisRI.

"Admin mohon fokus pada pertandingan," balas Nicholas.

Saling balas cuitan antara Nicsap dan Badminton Indonesia itu mendapatkan beragam komentar dari para warganet.

"Admin shock ga sih dibales begini? Wkwkkwwk," ujar akun @Arsaurus_

"Adminnya tremor karena mas nic datang," tulis akun @dwimaretna.

Sementara itu, Indonesia akhirnya melaju ke final Piala Thomas bertemu China usai mengalahkan Denmark dengan skor 3-1.

Pada partai pertama, atlet bulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kalah dari atlet bulutangkis Denmark Viktor Axelsen dengan skor 9-21 dan 15-21.

Kemudian di partai kedua, ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mengalahkan ganda putra Denmark Kim Astrup/Andreas Skaarup Rasmussen dengan angka 21-13, 10-21, dan 21-15. Kemenangan Minions ini berhasil menyeimbangkan skor Indonesia atas Denmark.

Kemenangan kembali diraih dari pertandingan tunggal putra Indonesia Jonathan Christie melawan tunggal putra Denmark Anders Antonsen dengan angka 25-23, 15-21, 21-16. Kemenangan Jojo membuat skor Indonesia unggul atas Denmark menjadi 2-1.

Ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto menjadi penentu dengan memenangkan partai keempat usai mengalahkan Mathias Christiansen/Frederik Soogard di Aarhus, Denmark dengan angka 21-14 dan 21-14. Kemenangan ganda putra Fajar/Rian ini mengantarkan Indonesia melaju ke final dengan skor 3-1.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia