Kim Seonho Dituduh Paksa Mantan Pacar Aborsi

Kim Seonho Dituduh Paksa Mantan Pacar AborsiAktor asal Korea Selatan, Kim Seonho - Instagram
18 Oktober 2021 17:07 WIB Ithamar Yaomi DC Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Sebuah postingan menduga seorang aktor yang sedang naik daun berinisial K memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi. Sosok Kim Seonho yang baru menyelesaikan drama Korea Hometown Cha-Cha Cha jadi sorotan.

Melalui sebuah forum komunitas ternama, perempuan berinisial "A" mengatakan bahwa dirinya adalah mantan pacar dari Aktor K yang hubungannya telah berakhir 4 bulan yang lalu.

Dilansir dari kbizoom.com, "A" menuduh aktor "K" merayunya dengan janji akan menikahi dirinya. Namun, ketika "A" hamil, aktor "K" justru mencoba membujuk "A untuk melakukan aborsi. Jika tidak dilakukan, aktor "K" akan menghadapi risiko harus membayar 900 juta won sebagai kompensasi karena merusak kontrak.

Namun, setelah pacarnya melakukan aborsi, aktor "K" yang sedang naik daun K hanya membayar 2 juta won untuk prosedur aborsi lalu memutuskan hubungan mereka secara sepihak.

"A" menambahkan bahwa aktor "K" memutuskan hubungan dengannya melalui panggilan telepon, dengan alasan keuangan dan popularitasnya dapat dirusak oleh hubungan mereka.

Meski demikian, "A" juga tidak mau mengunggah foto aktor "K" yang dimilikinya karena bisa membuatnya terjerat masalah hukum.

"A" terus menuduh aktor "K" menghindari dia setelah menjadi terkenal. "A" awalnya berpikir aktor "K" dengan tulus memohon pengampunan atas apa yang terjadi. Pasalnya, aktor "K" melakukan ini hanya karena dia sangat bersemangat dalam berakting.

"Tetapi karena masa kecil yang sulit, dia menjadi terobsesi dengan uang. Saya pikir itu akan berbeda, tetapi setelah putus, dia menjadi terkenal, syuting iklan dan menghasilkan uang, dan tidak ada permintaan maaf atau refleksi diri," ujar "A" seperti dikutip dari kbizoom.com, Senin (18/10/2021).

"A" bahkan mengatakan bahwa dia diam-diam akan membesarkan anaknya sendiri. "A" juga tidak mempermasalahkan untuk mengumumkannya nanti dan berkorban demi anaknya.

"Rahim dan tubuh saya lemah sejak usia dini, jadi cukup sulit bagi saya untuk memiliki bayi. Dokter menyarankan saya untuk menjaga bayi itu karena jika saya melakukan aborsi, saya mungkin tidak akan pernah hamil lagi," ujar "A".

"A" menambahkan, bahwa ia sempat merasa bingung dan takut ketika tiba-tiba hamil, tetapi pikiran memiliki bayi dengan seseorang yang dicintai memberinya kekuatan.

Jadi A menelepon K dari rumah sakit, memberi tahu dia bahwa jika A menyingkirkan bayi itu sekarang, akan sulit untuk hamil di masa depan.

"Apakah ada wanita yang tidak ingin melahirkan anak untuk orang yang dicintainya? Saya ingin mendengar aktor "K" mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab seperti pria lain. Saya screenshot balasannya di KakaoTalk. Dia mengirim sms kembali seolah-olah dia yakin, mengatakan bahwa dia akan bertanggung jawab, tetapi ketika dia melihat saya secara langsung, itu berbeda,” A melanjutkan.

A menambahkan media Korea Selatan mengklaim bahwa mereka telah mengambil foto kencan kami, jadi manajemen perusahaan K dulu berada di bawah tekanan. Namun, aktor "K" meminta saya untuk menghapus foto mereka. Aktor "K" bahkan menghapusnya langsung di komputer saya.”

melalui telepon, karena menangis, aktor mengancam dan memberi alasan dengan mengatakan bagaimana jika kariernya hancur.

Terakhir, mantan pacar aktor "K" menyimpulkan bahwa mantan pacarnya tersebut tidak memberikan satu permintaan maaf yang tulus atau bahkan berpikir bahwa aborsi itu salah.

"Jika saya tidak berbicara, saya tidak akan bisa hidup normal selama sisa hidup saya, setelah semua penderitaan karena rasa sakit yang dibawanya," ujar "A".

Sumber : JIBI/Bisnis.com