Stefan William & Celine Evangelista Resmi Cerai

Stefan William & Celine Evangelista Resmi CeraiStefan William dan Celine Evangelista. - Ist/Instagram
20 Oktober 2021 10:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Aktor Stefan William mengakuirumah tangganya dengan Celine Evangelista telah berakhir lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun, dia tak mau mengungkap penyebab perceraian mereka.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami," kata Stefan William di Insta Story, Selasa (19/10/2021).

Bagi lelaki 28 tahun ini, apa yang terjadi dengan rumah tangganya adalah sebuah pelajaran, baik untuknya maupun Celine Evangelista.

"Karena apa pun yang terjadi cerita biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan, dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut," ujarnya.

Tak ingin anak jadi korban perceraian, Stefan dan Celine sepakat untuk membesarkan buah hati mereka secara bersama-sama. Keduanya berupaya agar anak-anak selalu mendapat perhatian penuh dari mereka.

Baca juga: Ariel NOAH Mengaku Ingin Menikah Lagi

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak," kata Stefan William.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Kembali ke Panggung

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Sumber : suara.com