Brand Ramai-ramai Hapus Foto Kim Seon Ho Setelah Skandal Aborsi

Brand Ramai-ramai Hapus Foto Kim Seon Ho Setelah Skandal AborsiKim Seon Ho - SALT Entertainment
20 Oktober 2021 15:27 WIB Feni Freycinetia Fitriani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kim Seon Ho meminta maaf dan mengakui bahwa dia adalah aktor K, yang disebut memaksa mantan pacarnya aborsi. Brand atau perusahaan yang bekerja sama beramai-ramai menghapus foto Kim Seon Ho dari media sosial.

Pernyataan tersebut ditulis oleh Kim Seon Ho pada Rabu (20/11/2021). Selain meminta maaf kepada mantan kekasih, bintang drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tersebut juga minta maaf kepada fans dan semua pihak atas situasi yang terjadi.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut," tulis Kim Seon Ho seperti dilansir dari Allkpop.com, Rabu (20/10/2021).

Setelah sukses membintangi drama Korea Start Up pada tahun lalu, nama Kim Seon Ho melesat bak meteor. Pemeran Han Ji Pyeong tersebut mulai dilirik brand atau perusahaan untuk bekerja sama.

Tak hanya brand asal Korea Selatan, Kim Seon Ho pun menjadi duta atau brand ambassador merek-merek internasional hingga Indonesia. Brand besar seperti Dominos Pizza, Canon, kosmetik La Roche Posay, hingga Shinhan My Car menjalin kerja sama dengan Kim Seon Ho lewat agensinya, SALT Entertainment.

Selain dua brand Indonesia, yaitu Ajaib Sekuritas dan Everwhite juga mendapuk Kim Seon Ho sebagai brand ambassador.

Namun, prestasi Kim Seon Ho yang dirintis selama setahun belakangan harus runtuh dalam hitungan jam. Brand-brand tersebut menghapus foto Seon Ho di laman media sosial Instagram dan Youtube.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Dominos Pizza Korea menjadi perusahaan yang pertama kali menghapus foto Seon Ho dari laman Instagram mereka. Aksi tersebut dilanjutkan oleh Canon Korea, La Roche Posay, Nau Korea, Mima Mask, bahkan brand komestik asal Indonesia Everwhite juga menghapus foto Seon Ho.

Dalam pernyataan resmi, Seon Ho juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai saya dan menyemangati saya sampai akhir. Dia meminta maaf karena mengecewakan semua pihak.

"Saya hanya bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang menyemangati saya, tapi aku telah melupakan fakta ini," imbuhnya.

Seon Ho juga menggunakan waktu ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengannya di berbagai produksi atas kerugian yang saya timbulkan. Itu semua karena kesalahan dirinya.

"Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk menjangkau banyak orang dengan sungguh-sungguh, tetapi saya menawarkan pikiran jujur saya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf," ucap Seon Ho.

Sumber : JIBI/Bisnis.com