Pemain Drakor, Kim Seon-ho Minta Akhirnya Maaf kepada Mantan Pacar

Pemain Drakor, Kim Seon-ho Minta Akhirnya Maaf kepada Mantan PacarKim Seon Ho, aktor asal Korea Selatan - Koreaboo.com
20 Oktober 2021 23:57 WIB Rika Anggraeni Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Kim Seon-ho mengaku telah memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi dan menyampaikan permintaan maaf secara resmi.

Dalam surat permintaan maaf yang diterbitkan pada Rabu (20/10/2021), Kim mengatakan tengah mengalami situasi takut saat pertama kali membaca artikel yang menyebutkan namanya.

“Saya berkencan dengannya dengan penuh kasih sayang. Tapi saya menyakitinya karena kecerobohan dan perilaku saya yang tidak pengertian,” katanya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/10/2021).

Lebih lanjut, Kim Seon-ho mengatakan dia ingin meminta maaf pada sang mantan secara langsung, tetapi tidak dapat menghubunginya.

“Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini,” ujarnya.

Sebelumnya, pada 18 Oktober, seorang wanita mengunggah postingan anonim di internet, menuduh aktor yang dikencani memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Wanita tersebut menginisialkan hanya sebagai “aktor K”. Namun, setelah postingan tersebut menjadi viral, semakin banyak orang berspekulasi bahwa aktor tersebut merujuk pada Kim, yang telah mendapatkan popularitas untuk perannya dalam komedi romantis Hometown Cha-Cha-Cha.

"Saya minta maaf telah mengecewakan penggemar yang telah mendukung saya terus-menerus, dan saya ingin meminta maaf kepada rekan-rekan saya yang telah bekerja dengan saya,” tambah Kim.

Sementara itu, produser Two Days and One Night di KBS mengatakan Kim Seon-ho akan meninggalkan reality show populer, di mana Kim telah muncul sejak 2019.

"Kami telah memutuskan untuk mencopot Kim. Kami akan memotong pengambilan dirinya dari acara mendatang sebanyak mungkin untuk meminimalkan ketidaknyamanan penonton,” katanya seperti dikutip dari The Korea Times.

Tak berhenti di sana, perusahaan produksi 2 O’Clock Date menyatakan kepada MyDaily bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O’Clock Date.

Begitu pula dengan perusahaan produksi JK Film dari Dog Days yang turut mengganti peran Kim dengan aktor lain.

“Agak memberatkan untuk terus berjalan [dengan Kim Seon-ho] karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” katanya.

Sementara itu, hanya Sad Tropics yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November meski belum mencapai keputusan. “Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon-ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini,” kata sumber dari film tersebut.

Secara terpisah, agensi Kim Seon-ho, Salt Entertainment, turut merilis pernyataan maaf telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktornya.

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan,” tulis agensi.

Sejak munculnya tuduhan tersebut, perusahaan ritel telah menghapus iklan yang dibintangi Kim Seon-ho. Mereka adalah Domino's Pizza Korea yang telah menghapus iklan dan gambar Kim dari halaman online serta akun media sosialnya.

Adapun 11Street, perusahaan e-commerce lokal, juga telah menarik postingan dan foto yang menampilkan Kim. Disusul dengan merek pakaian luar NAU dan perusahaan perawatan kulit La Roche-Posay juga mengambil tindakan serupa.

Sumber : Bisnis.com