Advertisement

Amanda Manopo Ungkap Syarat Bagi Pria yang Ingin Menikahinya

Newswire
Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:27 WIB
Bhekti Suryani
Amanda Manopo Ungkap Syarat Bagi Pria yang Ingin Menikahinya Amanda Manopo. - Suara.com/Alfian Winanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis yang tengah naik daun Amanda Manopo mengungkapkan syarat bagi siapa saja pria yang ingin menikahinya.

Asmara Amanda Manopo memang kerap membuat penasaran publik. Terlebih, dirinya belum terlihat menjalin hubungan dengan pria lain setelah putus dengan Billy Syahputra. Terkait asmara, Amanda Manopo pun mengaku tidak memiliki kriteria khusus.

Advertisement

Dia lebih suka pria yang bisa membuatnya nyaman. Perempuan 21 tahun itu juga mengungkapkan dirinya juga memberi kesempatan kepada siapapun untuk mengajaknya berpacaran ataupun menikah. "Kalau mau deketin aku boleh, mau nikahin aku juga boleh," kata Amanda dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @7inprast, Kamis (21/10/2021).

Amanda Manopo menambahkan syarat khusus untuk bisa menikahinya. Salah satunya, pria tersebut harus berani menemui ayahnya terlebih dahulu.

BACA JUGA: 7 Tahun Jokowi Jadi Presiden: BEM SI Nilai Jokowi Mengkhianati Rakyat

"Tapi kamu harus menemui papa aku dulu. Bapaku ini Vin Diesel, om botak ya tuh. Kalau kamu berani nemuin papa aku dan kamu berani minta ijin sama dia, kalau dia bolehin baru deh," imbuhnya.

Amanda Manopo juga mengakui dirinya lebih suka bila menembak laki-laki duluan. Hal tersebut juga dilakukan olehnya kala akan menjalin hubungan dengan sang mantan.

Pasalnya, melihat Billy memperlakukan orang-orang di sekitar termasuk asistennya dengan sangat baik membuat Amanda kagum. Amanda kemudian mengatakan perasaannya kepada Billy melalui sambungan.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/ dengan judul "Amanda Manopo Ungkap Syarat untuk Menikahinya: Harus Ketemu Papa Aku Dulu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Kamis 25 April 2024: Hujan Lebat Sleman dan Gunungkidul

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement