Advertisement

Terungkap! Ada 2 Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 21 Oktober 2021 - 20:47 WIB
Bhekti Suryani
Terungkap! Ada 2 Anggota TNI Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina Selebgram Rachel Vennya - Instagram @rachelvennya

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -Kasus Selebgram Rachel Vennya yang kabur dari lokasi karantina semakin jelas. Rachel Vennya ternyata dibantu oleh dua oknum anggota TNI Kodam Jaya untuk kabur dari karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan Jakarta Utara.

Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Erwin Budi Saputra mengemukakan bahwa Polisi Militer TNI telah melakukan penyelidikan terkait kaburnya selebgram Rachel Vennya dari RSDC Wisma Atlet.

Advertisement

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara,  kata Erwin, ada dua oknum TNI yang membantu proses pelarian Rachel Vennya bersama pacarnya Salim Naudrer serta managernya Maulida Khairunnisa.

"Kemarin dari laporan staf intel ada satu lagi yang membantu inisialnya IG," kata Erwin saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (21/10/2021).

Menurut Erwin, sejauh ini baru ditemukan ada dua oknum TNI yang membantu proses pelarian Rachel Vennya yang berinisial FS dan IG. 

Erwin memastikan bahwa penyelidikan tersebut tidak akan berhenti. Dia mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan dan mencari oknum lainnya.

"Satuannya dari TNI AU. Mereka akan dikembalikan ke satuan asalnya," ujarnya.

BACA JUGA: Pelaku Tabrak Lari Moyudan Terancam 6 Tahun Penjara

Sementara itu, selebgram Rachel Vennya hari ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus dugaan tindak pidana mafia karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan Jakarta Utara.

Sudah lebih dari lima jam Rachel diperiksa oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Semula, Rachel dijadwalkan untuk diperiksa pada pukul 10.00 WIB hari ini Kamis 21 Oktober 2021, tapi mendadak minta diundur menjadi pukul 13.00 WIB pada hari yang sama.

Berdasarkan pantauan Bisnis, hingga pukul 18.45 WIB, Rachel Vennya tidak kunjung keluar dari ruang pemeriksaan tim penyidik Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Jadwal Donor Darah di Jogja Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement