Spektakuler! Bertabur Bintang di Kilau Raya MNCTV 30

Spektakuler! Bertabur Bintang di Kilau Raya MNCTV 30Pedangdut Zaskia Gotik dalam perhelatan akbar perayaan HUT MNCTV ke 30, Rabu (20/10/2021) malam. - Ist
22 Oktober 2021 05:37 WIB Media Digital Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Perhelatan akbar perayaan HUT MNCTV ke 30 berlangsung spektakuler, Rabu (20/10/2021) malam. Acara yang disiarkan secara langsung di Studio terbesar se Asia yakni Studio RCTI+ ini bertabur bintang kenamaan Indonesia. Dipandu oleh host Vega Darwanti, Indra Herlambang, Wika Salim, Dede Sunandar dan Anwar ini dibuka dengan apik oleh penampilan dari Zaskia Gotix ditemani oleh Ambyar People dengan tarian khas Indonesia.

Kemeriahan tak hanya ada dalam pembukaan. Rangkaian acara yang dimeriahkan oleh musisi papan atas seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta yang menampilkan penampilan lintas generasi berduet dengan Ungu. Tak hanya itu, Mansyur S pun dengan syahdu berduet dengan Via Vallen dalam lagu Rembulan Bersinar.

Generasi artis viral pun turut menambah "panas" suasana panggung malam tadi. Ndarboy bersama Via Vallen, Tasya Rosmala, Nayunda RSID, Putra KDI pun menyanyikan beberapa lagu yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Menggandeng MNC Animation di Kilau Raya MNCTV 30, untuk pertama kalinya Diva dangdut Indonesia Ayu Ting-Ting berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung yakni Aurora.

Mengobati kerinduan pada Trio Cecepi, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix pun mengenang Julia Perez yang merupakan salah satu sahabat mereka. Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotix tak bisa membendung rasa kangen terhadap sosok Julia Perez dalam lagu Aku Rapopo.

Kilau Raya 30 MNCTV yang dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan selamat ulang tahun untuk MNCTV "Bagus sekali acaranya. Apalagi tadi mengundang senior lintas generasi. 30 tahun bagi suatu televisi itu lama sekali, harus lebih baik. MNCTV memiliki keunikan karena fokusnya pada program program yang betul Indonesia," ungkap Hary Tanoeseodibjo. (ADV)

Jangan lupa saksikan kembali Kilau Raya MNCTV 30 di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com