Advertisement

Disebut Alami Gangguan Jiwa, Nikita Mirzani Tantang Ustaz Das'ad Tes Kejiwaan

Indra Gunawan
Selasa, 26 Oktober 2021 - 03:27 WIB
Budi Cahyana
Disebut Alami Gangguan Jiwa, Nikita Mirzani Tantang Ustaz Das'ad Tes Kejiwaan Nikita Mirzani - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani menantang Ustaz Das’ad Latif menjalani tes kejiwaan bersama-sama.

Sebelumnya, Ustadz Das’ad mengatakan Nikita Mirzani memiliki gangguan jiwa sehingga selalu mencari sensasi untuk menambah popularitasnya. Hal itu disampaikan Ustaz Das’ad Latif buntut dari pernyataan Nikita yang diduga melakukan pelecehan bacaan salat di salah satu kontennya.

Advertisement

Pak ust gimana kalau kita tes kejiwaan berdua ust. Jadi tau mana yang waras dan yang sakit,” kata Nikita di Instagram Story Nikita Mirzani, dikutip Senin (25/10/2021).

Nikita mengklaim bahwa video yang beredar itu merupakan video hasil potongan dan tak ada niat untuk menjelek-jelekan agama tertentu.

Gimana pak rasanya pas tau kalau video saya itu dipotong-potong, malu gak pak kira-kira,” ucapnya.

Tak terima dengan perkataan Ustaz Das’ad, Nikita pun berencanan bakal melaporkan Ustaz Das’ad ke pihak berwajib karena perkataan ini. Dia menilai ucapan Dosen Unhas ini malah membuat gaduh masyarakat.

Sebelum pak ust saya laporin ke polisi, pak ust itu bukannya bikin tenang malah bikin rusuh saja dengan perkataan ustad ini loh. Padahal dosen loh bapak ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Das’ad menyebut bahwa orang-orang seperti Nikita ini memiliki gangguan jiwa sehingga selalu mencari sensasi untuk menambah popularitasnya.

“Bisa juga orang-orang seperti ini diperiksa kesehatan jiwanya, orang sakit jiwa kan bukan berarti gila, ada tingkatan-tingkatannya,” kata Ust Das’ad di Youtube official inews yang dikutip, Senin (25/10/2021).

“Kalau orang gila itu sudah parah, tapi orang-orang seperti ini saya yakin ada gangguan jiwa, karena selalu menganggap hiburan, selalu mencari popularitas dengan hal-hal negatif, itu kan tidak normal namanya,” ucap Das’ad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement