Tukul Arwana Rindu Jadi Pembawa Acara Lagi

Tukul Arwana Rindu Jadi Pembawa Acara LagiTukul Arwana. - Suara.com
27 Oktober 2021 04:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Komedian Tukul Arwana merasakan kesedihan lantaran sudah lama tidak menjadi pembawa acara di program televisi. Semenjak mengalami sakit, pelawak ini nampaknya rindu akan pekerjaannya tersebut.

Hal ini disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon yang menyebut, kesedihan artisnya itu terlihat saat dirinya menunjukan tayangan kepada Tukul Arwana saat menjadi pembawa acara.

"Iya, jadi benar-benar saat dikasih videonya awal-awal pas di programnya beliau, beliau nangis, beliau sedih," kata Rizki Kimon, saat ditemui di kediaman Tukul Arwana di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Tetapi kemudian Tukul Arwana kembali bersikap normal. Bahkan, pelawak 58 tahun ini tertawa saat ditunjukkan tayangan dirinya ketika menjadi pembawa acara.

"Kalau sekarang malah dia pengin nonton, malah ketawa-ketawa kalau saya kasih video pas dia jadi host," ujar Kimon.

Baca juga: Siswa di Sleman Akan Dites Swab Tiap Pekan

Disinggung soal Tukul Arwana kembali bekerja, Rizki Kimon mengaku suami almarhumah Susianti ini akan beristirahat selama enam bulan untuk memulihkan kondisinya.

"Oh iya untuk job offair, on air sudah pasti mungkin sampai beliau recovery. Sampai enam bulan ke depan kita akan off dulu. Sampai benar-benar mas Tukul sembuh total," imbuh Rizki Kimon.

Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam. Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter Ini Talkshow tersebut.

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Karenanya, tim medis langsung memutuskan melakukan operasi pada Tukul Arwana.

Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul Arwana kian membaik. 16 Oktober 2021, Tukul sudah kembali ke rumahnya. Tetapi, dirinya harus melakukan fisioterapi secara rutin.

Sumber : suara.com